MEDIAJURNAL » Nasional » Fahri Hamzah Tegaskan PKS Setia Dengan Koalisi Merah Putih Prabowo

Fahri Hamzah Tegaskan PKS Setia Dengan Koalisi Merah Putih Prabowo

Written by on |
Fahri Hamzah

Fahri Hamzah / tokohtokoh.com

Dengan ditetapkanya Joko Widodo sebagai presiden terpilih Indonesia periode 2014-2019, Koalisi Merah Putih yang dibangun oleh Prabowo Subianto dikabarkan terancam pecah, beberapa partai anggota koalisi disebut berniat hengkang.

Menanggapi rumor tesebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) salah satu partai anggota koalisi Merah Putih menegaskan komitmennya untuk tatap bersama koalisi Merah Putih, hal tersebut diutakaran oleh, Fahri Hamzah, Wasekjen PKS.

“Koalisi Merah Putih tetap solid. Kita tetap solid, kita PKS selalu solid. Berkomitmen sejak awal ya di koalisi ini,” kata Fahri Hamzah, di Gedung DPR, Senayan, dilansir dari detik.com, Jumat (15/8/2014).

Advertisements

Kabar merapatnya partai-partai koalisi Merah Putih ke kubu Jokowi semakin kuat ketika beberapa waktu lalu Politikus senior PDIP Sidarto Danusubroto mengungkapkan bahwa Joko Widodo dan Jusuf Kalla membuka peluang untuk partai lain masuk ke koalisi pemerintahanya.

“Ya, memang sudah ada pendekatan. Ada dua atau tiga partai merapat ke kita. Wah (ciri-cirinya) endak mau bilang saya,” ujar Sidarto Danusubroto di Gedung DPR, Kamis (14/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply