MEDIAJURNAL » Nasional » Fahri Hamzah Bantah Kenal Yulianis dan Terima Duit Korupsi Nazaruddin

Fahri Hamzah Bantah Kenal Yulianis dan Terima Duit Korupsi Nazaruddin

Written by on |
Fahri Hamzah

Fahri Hamzah / tokohtokoh.com

Menanggapi kesaksian Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Anugrah Nusantara Yulianis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (18/8/2014) yang menyebut bahwa dirinya turut menerima duit korupsi dari Nazaruddin, Fahri Hamzah dengan tegas membantah pernyataan Yulianis tersebut.

Bantahan diberikan Wakil Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut lewat akun sosial media Twitternya @fahrihamzah pada Senin (18/8/2014), Fahri menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak kenal dengan Yulianis, dia mempersilahkan Yulianis dan Nazaruddin untuk melakukan klarifikasi.

“Saya belum tahu Persis nya seperti apa beritanya. Dan sy tidak merasa punya hubungan apapun dgn Yulianis dan Nazar. Apalagi soal uang. Saya persilahkan nazar dan yulianis klarifikasi soal kehadiran saya di wisma permai.” tulis Fahri di Twitter.

Advertisements

Fahri Hamzah menegaskan tidak pernah datang ke kantor Grup Permai bahkan dia mengaku tidak tahu alamat kantor dari Grup Permai, Fahri juga mengaku heran kenapa nama dirinya tiba-tiba disebut setelah kasus ini hampir berjalan 5 tahun.

“Saya tidak pernah ke sana. Tidak tahu di mana dan tidak pernah terdengar selama ini saya berurusan dengan mereka. Sudah hampir 5 tahun umur kasus hambalang. Tiba2 saya disebut terima uang. Tiada ba bi bu…” jelasnya.

Meski merasa dirinya difitnah namun Fahri Hamzah menyatakan bahwa dirinya tidak akan melaporkan Yulianis kemanapun karena dia menilai Yulianis sendiri saat ini sedang susah atau menderita, dalam kicauannya di akun twitternya Fahri juga memberikan simpatinya pada rekan sejawatnya di DPR yaitu Anas Urbaningrum.

“Sy gak akan melaporkan mereka ke manapun sebab sy merasa mereka juga sedang susah. Terlebih sahabat saya @anasurbaningrum saya terus mendoakan agar beliau diberikan kekuatan dalam memperjuangkan hak-haknya. Demikian klarifikasi sementara.” tulis Fahri.

Related Posts.

Leave a Reply