MEDIAJURNAL » Kriminal » Duel Pemuda Tiga Lawan Satu, Tangan Leo Putus Kena Sabetan Celurit

Duel Pemuda Tiga Lawan Satu, Tangan Leo Putus Kena Sabetan Celurit

Written by on |
Celurit Madura

Celurit Madura / niznoprob

Seorang remaja 15 tahun asal semarang bernama Leonardo Dwi Rahmanto putus tangan kanannya dari pergelangan setelah berduel dengan tiga orang pria. Perkelahian korban dengan para pelaku terjadi pada Sabtu (11/10/2014) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Imam Bonjol Semarang, tepatnya di depan Pegadaian.

Ketiga penyerang diketahui bernama Azaf Pradiga, Hafid dan Khafid, dua dari pelaku yakni Azaf dan Hafid sudah ditangkap polisi dari Mapolsek Semarang, sementara pelaku Khafid sampai saat ini masih berstatus sebagai buron. “Dua orang sudah kami amankan. Pelaku lain sudah diketahui identitasnya,” kata AKP M. Ridwan, Kapolsek Semarang Utara.

Dari keterangan pelaku yang sudah tertangkap, kejadian berawal ketika Hafid ditantang oleh korban Leo untuk berduel, kemudian Hafid mau meladeni tantangan Leo dengan datang ke Jalan Imam Bonjol Semarang untuk menemui Leo ditemani dua temannya yaitu Azaf dan Khafid.

Advertisements

“Saya diajak sama mas Hafid. Katanya dia ditantang orang namanya Leo,” kata Azaf di Mapolsek Semarang Utara, Minggu (12/10/2014).

Saat tiba dilokasi, Hafid langsung menemui Leo, sementara Azaf dan Khafid menunggu di mobil Kijang warna cokelat yang dikendarai Azaf. Tak lama berselang, Azaf dan Khafid melihat Hafid dan Leo sudah berduel tangan kosong.

Takut temannya kalah Azaf dan Khafid turun dari mobil bermaksud membantu Hafid, saat itu juga Azaf yang membawa senjata celurit langsung menyabetkan celuritnya ke arah Leo hingga mengenai pergelangan tangannya sampai putus. “Saya cuma bantu, tangan refleks, dia kena parang. Saya salah di situ,” terangnya.

Sementara itu Leonardo yang seusai kejadian langsung dilarikan ke RS Elizabeth kemudian dirujuk ke RSUP Dr. Kariadi Semarang mengaku tidak mengenal ketiga pelaku yang mengeroyoknya hingga tangannya putus. “Saya enggak kenal sama dia (pelaku),” ujarnya.

Related Posts.

Leave a Reply