MEDIAJURNAL » Sosial » Dubmsash Lagu ‘Baper’ Aron Ashab, Gubernur Ahok: Memang Aku Gaul

Dubmsash Lagu ‘Baper’ Aron Ashab, Gubernur Ahok: Memang Aku Gaul

Written by on |
Gubernur Ahok

Gubernur Ahok / Youtube

Dubmsash atau merekam diri sendiri sambil menirukan sebuah lagu atau dialog audio menjadi tren yang digemari pada tahun 2015 ini. Dubmsash tidak hanya dilakukan oleh para remaja atau ABG yang mengaku gaul, banyak publik figur yang melakukan Dubmsash juga, seperti yang baru-baru ini dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Netizen heboh dengan beredarnya video dubsmash Ahok meyanyikan lagu berjudul Baper (Bawa Perasaan) yang dipopulerkan oleh Aron Ashab dan Clairine Clay. Dalam video itu, nampak Ahok mengenakan baju batik lalu bernyanyi lip sync lagu Baper yang lirik chorus-nya berbunyi, “Aku baper bawa perasaan, aku baper bawa perasaan, tak bisa kupungkiri.”

Ahok pun langsung mendapat julukan ‘gubernur gaul’ oleh netizen di Twitter dan Facebook paska beredarnya video tersebut. Ahok sendiri merasa tidak terganggu dengan julukan itu, bahkan dia mengaku bahwa dirinya memang gaul. Bahkan Ahok malah menanyakan siapa yang meragukan tingkat kegaulan dirinya. “Memang aku gaul kok, yang bilang aku enggak gaul siapa?” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2015.

Advertisements

Ahok bercerita bahwa awal mula dirinya bisa melakukan dubmsash lagu Baper karena diminta oleh penyanyi aslinya langsung, Aron. Ahok juga mengaku tahu dubsmash setelah diberitahu oleh Aron. “Ya dia minta bantu supaya promosi lagunya, ya udah dubmash aja. Aku tahu dubsmash dari dia (Aron),” terang Ahok, dikutip dari JPNN, Sabtu, 10 Oktober 2015.

Related Posts.

Leave a Reply