MEDIAJURNAL » Sosial » Dosen Selingkuh Kepergok Istrinya, Malah si Dosen Bejat Tampar Istrinya

Dosen Selingkuh Kepergok Istrinya, Malah si Dosen Bejat Tampar Istrinya

Written by on |
Suami Ketahuan Selingkuh

Suami Ketahuan Selingkuh (ilustrasi) / aktuelno.me

Seorang dosen di Universitas Riau (UR) ketahuan selingkuh dengan rekannya sesama dosen, pasangan selingkuh tersebut diketahui berinisial AT untuk yang pria dan RF untuk yang wanita, keduanya sama-sama bergelar doktor (S3).

Perselingkuhan itu terungkap ketika SU yang merupakan istriAT merasa curiga dengan suaminya yang sering melakukan KDRT terhadap dirinya. Pada Minggu (5/10/2014), SU memberanikan diri untuk datang ke rumah RF di Perum BRP Kelurahan Tuah Karya, Tampan.

Saat tiba di rumah RF, SU memergoki suaminya sedang selingkuh dengan AT, bukannya meminta maaf SU justru menampar istrinya yang memergokinya berselingkuh. Karena tidak terima dengan perlakuan AT, SU kemudian melaporkan suaminya ke Polda Riau atas tuduhan KDRT dan perzinahan.

Advertisements

SU mengaku dipermalukan saat memergoki suaminya selingkuh di rumah RF, di depan banyak orang dan ketua RT lingkungan rumah RF, SU dimarahi AT dan ditampar. SU mengungkapkan bahwa suaminya sudah menjalin hubungan gelap dengan RF selama setahun.

AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, Kabid Humas Polda Riau mengonfirmasi adanya laporan KDRT dari SU terkait perselingkuhan suaminya yang seorang dosen di Universitas Riau (UR) dengan rekan kerjanya sesama dosen di UR.

“Laporannya masih dalam penyelidikan dan korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik reskrim jajaran Polresta Pekanbaru,” ungkap AKBP Guntur, dilansir Tribun News, Jumat (10/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply