MEDIAJURNAL » Nasional » Djoko Santoso Akui Sebagai Pemilik Unimog yang Dipakai Demo di MK

Djoko Santoso Akui Sebagai Pemilik Unimog yang Dipakai Demo di MK

Written by on |
Unimog milik Djoko Santoso

Unimog milik Djoko Santoso / merdeka.com

Tiga buah Mobil Militer untuk Angkutan Logistik Unimog sempat menghebohkan saat turut serta dalam demo besar pendukung Prabowo Subianto di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (21/8/2014) silam.

Keberadaan tiga buah unimog tersebut tak pelak mengundang pertanyaan, siapa pemilik kendaraan militer tersebut, Mantan Panglima TNI Djoko Santoso baru-baru ini mengakui bahwa satu dari tiga buah Unimog yang disita polisi saat demo di depan gedung MK adalah miliknya.

“Iya itu (Unimog) milik saya, tulis yang besar, itu milik saya,” kata Djoko Santoso di Universitas Bung Karno, Jakarta, Rabu (3/9/2014)

Advertisements

Djoko Santoso menegaskan bahwa Unimog yang dia miliki itu tidak melanggar aturan saat Demo di depan gedung MK. Sebagai pendukung Prabowo dia menyatakan bahwa dia punya hak untuk berkumpul menyampaikan pendapat. Djoko juga mengungkapkan bahwa unimognya sudah biasa dipakai turun ke Jalan.

“Saya kan Pro Prabowo dan hak berkumpul menyampaikan pendapat dilindungi undang-undang, dan Unimog saya nggak melanggar aturan, itu sudah delapan kali turun nggak ada apa-apa, Selama ini tertib, kemarin saja diprovokasi, dan kendaraan saya kan nggak melanggar hukum,” terangnya.

Meskipun Prabowo dinyatakan kalah dalam pilres 2014 dan gugatanya ke MK juga ditolak, namun Djoko Santoso mengaku tetap setia untuk berjuang bersama Prabowo Subianto. Seperti diberitakan dari merdeka.com, Rabu (3/9/2014), Djoko Santoso menyatakan tetap menghormati keputusan MK meski menurutnya keputusan itu tidak mencerminkan keadilan.

“Jelas masih berjuang untuk Prabowo, karena keputusan tidak menjaminkan keadilan. Bukan menolak (keputusan MK), tapi memaklumi, mencerminkan ketidakadilan,”

Related Posts.

Leave a Reply