MEDIAJURNAL » Kriminal » Dituduh Mencuri, Pemuda 19 Tahun Bantai Keluarga Mantan Majikannya

Dituduh Mencuri, Pemuda 19 Tahun Bantai Keluarga Mantan Majikannya

Written by on |
Pedang, Celurit, dan Golok Pelaku Pembantaian di Jombang

Pedang, Celurit, dan Golok Pelaku Pembantaian di Jombang / okezone.com

Satu keluarga pengusaha toko batik di Jombang dibantai oleh seorang pemuda 19 tahun yang merupakan mantan karyawannya. Adalah Ikhsan Pratama (19), pemuda yang tega membacok anggota keluarga Hendriadi karena dendam sering dituduh mencuri oleh mantan majikannya itu.

Kejadian sadis tersebut terjadi pada Rabu (22/10/2014) dini hari di rumah Hendriadi di Blok E Nomor 11, Perumahan Sambong Permai, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Ikhsan menyusup ke rumah Hendriadi berbekal pedang, celurit, dan golok.

Dengan begitu sadis Ikhsan membacok Hendriadi dan istrinya Delta Fitriani (34) serta kedua anak mereka Rivan Hernanda (11) dan Yoga Saputra (9). Rivan dan Yoga langsung tewas di tempat setelah dibacok Ikhsan, Delta tewas saat dibawa ke RSUD Jombang, sedangkan Hendriadi hingga saat ini masih kritis.

Advertisements

Warga sekitar yang mendengar terikan minta tolong dari para korban kemudian beramai-ramai mendatangi rumah Hendriadi. “Begitu saya dan warga lainnya datang, kami lihat Hendriadi, istri, dan dua anaknya sudah terkapar bersimbah darah,” kata tetangga korban bernama Iwan kepada Wartawan, Rabu (22/10/2014).

Warga kemudian menghubungi polisi, seleng beberapa saat kemudian polisi dari Polres Jombang datang ke TKP. AKP Harianto Rantesolu, Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan, Ikhsan Pratama berhasil ditangkap saat mencoba melarikan diri dari tempat kejadian.

“Pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri setelah kejadian berlangsung. Bersamanya kami sita barang bukti senjata tajam,” kata AKP Harianto, dilansir okezone.com, Rabu (22/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply