MEDIAJURNAL » Kriminal » Dituduh Gelapkan Motor, Pria Tega Membakar Mantan Pacarnya di Kos

Dituduh Gelapkan Motor, Pria Tega Membakar Mantan Pacarnya di Kos

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Aksi sadis dilakukan seorang pria beinisial MF (25) kepada mantan pacarnya sendiri Wulan (bukan nama sebenarnya). Karena marah akan dilaporkan ke polisi atas tuduhan penggelapan motor, MF tega menyiramkan bensin ke Wulan kemudian membakarnya.

Gadis 25 tahun itu dibakar mantan pacarnya sendiri di rumah kos Jalan Lau Dendang percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara, pada bulan Oktober 2014. Saat kejadian MF mengira Wulan sudah tewas terbakar, MF yang panik kemudian melarikan diri.

Wulan yang mengalami luka bakar hingga 60 persen sempat dirawat di RSUD Pematang Siantar. Tak terima dengan perbuatan MF, wulan kemudian melaporkan mantan pacarnya itu ke Mapolsek Percut Sai Tuan pada Selasa (18/11/2014).

Advertisements

Kompol Ronald Sipayung, Kapolsek Percut Sei Tuan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan aksi pembakaran dari korban. saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi kasus tersebut dan segera memburu pelaku.

Setelah korban diperiksa, maka petugas akan secepatnya mencari pelaku pembakaran untuk ditangkap, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kompol Ronald, dilansir Antara, Rabu (19/11/2014).

Related Posts.

Leave a Reply