MEDIAJURNAL » Lifestyle » Diduga Karena Mi Instan, Gadis Cantik Berjilbab Tewas di Kamar Kosnya

Diduga Karena Mi Instan, Gadis Cantik Berjilbab Tewas di Kamar Kosnya

Written by on |
Cici Saat Ulang Tahun

Cici Saat Ulang Tahun / batampos.co.id

Seorang wanita cantik bernama Cici ditemukan meninggal di kamar kosnya beberapa waktu lalu. Kematian gadis yang bekerja sebagai pegawai Fakultas Kedokteran di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu menjadi perbincangan di antara teman-temannya.

Bukan tanpa alasan kematian gadis cantik itu menjadi pembicaraan kawan-kawannya, karena dia diduga meninggal akibat kebanyakan makan mi instan. Berdasarkan keterangan rekan-rekan kerjanya, sebelum meninggal, Cici tidak mengeluh sakit apapun.

Zainab, pemilik kos tempat korban tinggal selama bekerja mengungkapkan bahwa dirinya sudah berkali-kali mengingatkan Cici agar mengurangi konsumsi mi instan. Zainab sering mendapati Cici makan mi instan hingga delapan bungkus per hari.

Advertisements

“Aku udah berkali-kali nasehati Cici, kubilang jangan makan mi instan saja. Bayangkan saja satu hari bisa makan delapan bungkus dia. Pagi siang malam makan mi, kan ngeri zat pengawetnya itu,” kata Zainab, dilansir batampos.co.id, Kamis (12/2/2015).

Pernyataan ibu kos Cici itu juga diamini oleh salah satu teman kerja Cici yang enggan disebutkan namanya. Temannya tersebut bahkan sudah beberapa kali menasehati Cici, namun Cici tetap saja memelihara kebiasaan makan yang buruk itu.

“Dia jarang makan nasi. Makan mi instan saja tiap hari. Sudah sering kami menasehati, tapi tak didengar,” kata teman tersebut.

Kompol Yudi Prianto, Kapolsek Medan Area mengatakan, pihaknya sudah mendatangi kamar kos korban lalu menemukan tumpukan bungkus mi instan dan tiga jenis obat-obatan. “Ada tiga jenis obat yang sudah kita amankan dan masih dalam penyelidikan,” ujar Kompol Yudi Prianto.

Related Posts.

Leave a Reply