MEDIAJURNAL » Kriminal » Dicuekin Ketika Adu Mulut, Cowok Pukuli Cewek Hingga Babak Belur

Dicuekin Ketika Adu Mulut, Cowok Pukuli Cewek Hingga Babak Belur

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Hanya karena menuruti emosi, seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Kota Ambon berinisla JP, 21 tahun, sepertinya lupa bahwa dirinya adalah seorang pria (cowok). Bagaimana tidak, sebagai cowok, dia tega menganiaya cewek  yang juga seorang mahasiswi, GA, 19 tahun, hingga mengalami luka-luka di kepala dan beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa penganiayaan terhadap GA terjadi di sebuah SPBU yang berlokasi di awasan Soabali, Kecamatan Nusaniwe Ambon, pada Selasa, 25 Agustus 2015, sekira pukul 20.30 WIT. Iptu Meity Jacobus, Kabag Humas Polres Pulau Ambon menuturkan, peristiwa itu bermula dari pertengkaran antara JP dan GA.

Pada saat bertengkar mulut dengan pelaku, GA memutuskan untuk pergi meninggalkan JP dengan maksud mengakhiri cekcok mulut tersebut. Namun niat GA untuk mengakhiri pertengkaran malah membuat JP semakin murka, JP kemudian malah mengejarnya dan menganiayannya dengan begitu sadis.

Advertisements

“Jadi, insiden itu terjadi setelah keduanya terlibat pertengkaran mulut. Korban lalu meninggalkan pelaku. Tapi kepergian korban itu membuat pelaku tambah marah, dia kemudian mneyrang korban dari belakang dan memukulinya” ungkap Iptu Meity Jacobus, dikutip dari Kompas.com, Kamis, 27 Agustus 2015.

Tak terima telah dianaiaya, GA kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polres Pulau Ambon. Polisi berjanji akan segera menangkap JP agar bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Saat ini laporan sudah kami terima. Pelaku juga belum kita amankan, namun kita akan secepatnya memanggil pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya bagaimana,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply