MEDIAJURNAL » Kriminal » Dicuekin, Cowok Siram Air Keras ke Wajah Dua Cewek di Lampu Merah

Dicuekin, Cowok Siram Air Keras ke Wajah Dua Cewek di Lampu Merah

Written by on |
Air Keras

Air Keras / merdeka.com

Sungguh malang kejadian yang dialami gadis kakak beradik Sri Maryansi (20) dan Sri Marweni (14), hanya karena cuek saat digoda cowok di jalan, sang cowok tidak terima lalu menyiramkan air keras (cuka parah) ke wajah keduanya.

Kejadian sadis tersebut dilakukan oleh remaja bernama Raka Putra Pratama (17) yang merupakan pelajar kelas dua SMK di Palembang Jurusan Mesin. Saat itu Raka berpapasan dengan Maryansi dan Marweni di depan SPBU Tanjung Api-api Palembang, Raka kemudian menggoda keduanya.

Maryansi dan Marweni yang berboncengan menggunakan motor hanya diam tidak menjawab sapaan atau godaan dari Raka. Mendapat perlakuan seperti itu, Raka tersulut emosi kemudian membuntuti keduanya dengan motor Yamaha Vixion.

Advertisements

Sesampainya di lampu merah Raka langsung menyiramkan air keras ke arah wajah keduanya. “Saya cuma tegur ‘hai adek’, tapi dicuekin. Sakit hatilah dibuat gitu. Saya kejar dan saya siram pakai cuka parah di kantong plastik,” ungkap Raka di Mapolsek Sukarami Palembang, Rabu (5/11/2014).

Korban lalu dilarikan oleh warga sekitar ke rumah sakit terdekat. Sementara itu Raka mengaku bahwa dirinya memang setiap hari selalu membawa air keras untuk berjaga-jaga karena banyak musuh. “Itu cuma pegangan waktu jalan-jalan. Tapi, kemarin saya emosi saja sama dua cewek itu,” terangnya.

Dilansir merdeka.com, Jumat (7/11/2014), Kompol Imam Tarmudi, Kapolsek Sukarami Palembang mengatakan, Raka yang sudah diamankan polisi akan disangkakan dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman hukuman penjara selama 5 tahun.

Related Posts.

Berikan Komentar