MEDIAJURNAL » Nasional » Desmond Mahesa: Megawati Sombong, Koalisi Merah Putih Makin Solid

Desmond Mahesa: Megawati Sombong, Koalisi Merah Putih Makin Solid

Written by on |
Desmond J Mahesa

Desmond J Mahesa / mediabanten.com

Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa membantah bila Koalisi Merah Putih dikatakan melemah, menurut Desmond malah sebaliknya, Koalisi Merah Putih semakin kuat dari ke hari. Menurutnya kesolidan Koalisi Merah Putih terjaga karena sikap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang masih saja sombong.

“Ini dipicu Megawati yang sombong. Statement Jokowi yang membuat lubang sendiri. Ini bukan suasana yang apa-apa, Koalisi Merah Putih kuat karena keangkuhan Megawati.” kata Ketua DPP Gerindra Desmon J Mahesa di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Desmond menyebut Megawati sejak sepuluh tahun lalu belum berubah, sejak dirinya menebar kesombongan dan keangkuhannya terhadap presiden SBY. Desmon menyatakan bahwa partai pemenang pemilu itu seharusnya merangkul yang kalah, sementara Megawati menolak untuk melakukan hal tersebut.

Advertisements

“Megawati angkuh dengan SBY selama 10 tahun, kita belajar dari Megawati, anda memberi pelajaran jelek selama 10 tahun. Harusnya yang menang itu merangkul,” katanya, dilansir dari Tribun News, Kamis (11/9/2014).

Bahkan Desmond mencontohkan salah satu kesombongan Megawati paling anyar, yaitu ketika wafatnya Ketua Umum Gerindra Suhardi, Saat itu Megawati dan keluarga memutuskan untuk tidak datang melayat, menurut Desmond hal tersebut karena kesombongan Megawati.

“Para dewa (ketua umum partai) ini menganggap menganggap Megawati dewa yang sombong. Contohnya, Suhardi meninggal ada enggak ibu itu, anak ibu itu, jokowi datang? Padahal, (Suhardi) pernah dirjen kehutanan di era Megawati. Ini ada sesuatu yang aneh. Ini pembelajaran yang baik atau buruk,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply