Dapatkan iPhone XR Gratis Di Pesta Demokrasi Bersama Shopee

Oleh: - 11 April 2019  |

Instagram

2019 Pilih Shopee
2019 Pilih Shopee (tribunnews.com)

Pemilu tahun 2019 ini telah menciptakan sejarah baru dalam perjalanan pesta demokrasi di Indonesia. Karena di tahun ini untuk pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden dilaksanakan secara bersamaan untuk pertama kalinya. Pemilu tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang yang akan diikuti sebanyak 16 partai politik dan 2 pasang calon presiden beserta wakilnya.

Gelora semangat dari masyarakat terhadap pesta demokrasi tahun ini sangat tinggi. Buktinya saja di semua media sosial sudah gencar dengan obrolan mengenai pemilu. Bahkan di Twitter mengenai pemilu ini sudah menjadi trending topic pembicaraan para penikmat sosial media. Banyak sekali berbagai belah pihak yang ikut serta memeriahkan pesta demokrasi ini tak terkecuali untuk salah satu raksasa platform belanja online di Indonesia yaitu Shopee.

Dengan menghadirkan kampanye #2019PilihShopee, e-commerce ini mengajak para masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya termasuk untuk menentukan pilihan platform belanja online yang bisa diandalkan dan tentunya anti golput.

Tak disangka ternyata video tersebut berhasil meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia, video dari Shopee yang dibintangi oleh artis Prilly Latuconsina ini telah menjadi viral dan berhasil menarik banyak perhatian masyarakat Indonesia. Video yang dibintangi Prilly berisikan bahwa Shopee merupakan platform belanja online yang dapat diandalkan dan bisa memberikan kepastian berbelanja.

Baca juga:

Prilly mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam pembuatan video Shopee ini. ” Ini merupakan pilihan yang sejalan dengan prinsip aku. Aku anti golput. Aku harus menggunakan pemilihan suara aku, untuk kedepannya Indonesia menjadi lebih baik, tapi kalo soal belanja udah pasti dong aku pilih Shopee,” ujar Prilly.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (tribunnews.com)

” Ini merupakan pilihan yang sejalan dengan prinsip aku. Aku anti golput. Aku harus menggunakan pemilihan suara aku, untuk kedepannya Indonesia menjadi lebih baik, tapi kalo soal belanja udah pasti dong aku pilih Shopee,” ujar Prilly.

Dengan menggelar berbagai promo spesial untuk seluruh warga Indonesia penggila belanja online dimulai dari tanggal 1 sampai 17 April 2019 inilah cara e-commerce Shopee untuk ikut berpartisipasi pesta demokrasi.

Shopee adalah jawaban bagi kamu yang sering mendapatkan banyak janji-janji palsu ketika berbelanja online dengan memberikan tiga promo yang fantastis yaitu Pasti Gratis Ongkir dengan minimal berbelanja sebesar Rp19 ribu, Pasti Cashback sampai Rp199 ribu dan Pasti Serba Rp10 ribu.

Bahkan yang lebih menarik lagi, lewat scanning game, Shopee telah menciptakan sebuah inovasi terbaru pada tanggal 17 April 2019. Inovasi ini diperuntukkan bagi kamu yang sudah memiliki hak pilih dan akan mendapatkan berbagai promo menarik dari Shopee yang siap dinikmati. Caranya sangat mudah jika kamu sudah menggunakan hak pilih, scan jarimu yang ada tintanya melalui aplikasi Shopee.

Inovasi ini diperuntukkan bagi kamu yang sudah memiliki hak pilih dan akan mendapatkan berbagai promo menarik dari Shopee yang siap dinikmati. Caranya sangat mudah jika kamu sudah menggunakan hak pilih, scan jarimu yang ada tintanya melalui aplikasi Shopee.

Tidak sampai situ saja, Shopee juga akan menambahkan kompetisi agar pesta demokrasi lebih meriah melalui media sosial dengan hashtag #PilihShopee. Di sini kamu jika beruntung akan mendapatkan hadiah iPhone XR secara gratis lho.

Cara untuk mengikuti kompetisi ini sangat mudah, kamu tinggal pilih #HadiahJagoan1 atau #HadiahJagoan2. #HadiahJagoan1 berisikan hadiah iPhone XR berwarna merah dan #HadiahJagoan2 berisikan hadiah iPhone XR berwarna kuning, lalu kamu tinggal selfie sesuai dengan hadiah pilihanmu dan mengikuti rulesnya. Setelah melakukan foto selfie upload foto terbaik kamu ke media sosial entah itu Instagram, Twitter maupun Facebook.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan