MEDIAJURNAL » Bisnis » Citato Rasa Indomie Goreng Memang Varian Rasa Terbaru Inovasi Indofood

Citato Rasa Indomie Goreng Memang Varian Rasa Terbaru Inovasi Indofood

Written by on |
Citato Rasa Indomie Goreng

Citato Rasa Indomie Goreng / Twitter

Selasa, 26 Januari 2016 kemarin, netizen dibuat bertanya-tanya atas salah satu unggahan foto dari Axton Salim, putra pemilik Salim Group, Anthoni Salim. Axton mengunggah sebuah foto produk Citato dengan rasa yang tidak biasa, rasa Indomie Goreng.

New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? 🙂 Coming to a store near you real soon,” tulis Axton di Twitter, Selasa, 26 Januari 2016.

Netizen lalu berspekulasi bahwa produk tersebut hanyalah produk khusus atau spesial untuk Axton yang pada 24 Januari lalu berulang tahun ke-37. Namun belakangan, pihak Indofood, melalui GM Corporate Communication-nya, Stefanus Indrayana, menyebut produk itu memang akan dirilis ke pasar.

Advertisements

“Itu produk Chitato produksi perdana, tetapi belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun,” ungkap Stefanus Indrayana, seperti diwartakan Kompas.com, Selasa, 26 Januari 2016.

Stefanus mengatakan, bukan tanpa alasan PT Indofood Fritolay Makmur, anak perusahaan Salim Group yang merupakan produsen Chitato, mengeluarkan produk Citato dengan rasa Indomie Goreng. Indomie Goreng, kata Stefanus, adalah produk mie instan yang sangat populer di Indonesia bahkan dunia.

Stefanus tidak tahu tanggal pasti Citato rasa Indomie Goreng akan dirilis, namun dia menyebut waktu produksi Citato hingga dirilis ke pasar relatif lama. “Tetapi, kalau dari proses produksi sampai akhirnya ke pasaran, itu kan membutuhkan waktu yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply