MEDIAJURNAL » Dunia » Christian Poincheval, Pria Perancis yang Jual Obat Pewangi Bau Kentut

Christian Poincheval, Pria Perancis yang Jual Obat Pewangi Bau Kentut

Written by on |
Christian Poincheval

Christian Poincheval / fitmisc.com

Seorang pria Perancis bernama Christian Poincheval mengklaim telah menemukan sebuah obat yang bisa menghilangkan bau tubuh manusia, mulai dari keringat, bau nafas, hingga bau kentut. Pria yang tinggal di Gesvres Prancis itu mengatakan bahwa obat ciptannya bisa mengubah kentut yang bau busuk menjadi berbau seperti bunga atau coklat.

Christian sudah menjual pil ajaibnya itu lewat toko onlinenya sejak 2006 silam, toko online tersebut bernama Pilule Pet dengan url www.pilulepet.com. Pilule Pet sendiri artinya adalah pil kentut. Di websitenya, pil kentut itu dijual dengan harga 9,99 euro atau setara dengan Rp 150 ribu untuk setiap kemasan yang berisi 60 butir pil kentut.

Mengutip dari Telegraph, Kamis (27/11/2014), pil kentut dibuat Christian dari bahan arang, adas, rumput laut, sekresi hidrokarbon dari tanaman, blueberry, dan kulit kakao. Christian menceritakan, pada suatu hari dia dan teman-temanya makan bersama, dan salah satu temannya kentut dan baunya sangat busuk, sejak itu dia memutuskan untuk membuat pil kentut.

Advertisements

“Saya mendapatkan ide ini usai menghabiskan waktu bersama teman-teman saat makan banyak. Ketika masih di meja makan, seorang teman kentut dan baunya sangat busuk. Kita harus melakukan sesuatu untuk mengubah ini,” terang Christian.

Apakah pil tersebut ada yang membeli? Menurut pengakuan Christian, sejak 2006 pil kentut-nya banyak peminatnya, bahkan setiap bulan dia mengaku mendapat pesanan pil hingga ratusan. Dia tak menampik bahwa beberapa pembelinya membeli pil kentut untuk sekadar seru-seruan.

“Menjelang Natal ini, penjualan semakin besar. Banyak yang membelinya untuk mengatasi bau pencernaan. Ada juga yang membelinya untuk sekadar lelucon ke teman,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply