MEDIAJURNAL » Kriminal » Cewek Putus Cinta Ajak Teman Pesta Miras, Dua Tewas Termasuk Dirinya

Cewek Putus Cinta Ajak Teman Pesta Miras, Dua Tewas Termasuk Dirinya

Written by on |
Minuman Keras

Minuman Keras / isukepri.com

Sungguh miris, dua remaja putri warga Serang, Banten, tewas setelah melakukan pesta miras di sebuah kafe di kawasan Royal, Kota Serang, pada Minggu (25/1/2015) malam. Kedua korban diketahui bernama Afifah (18) dan Atifah (19), sementara korban selamat dalam kondisi kritis bernama Shifah (19).

Afifah yang tinggal di Karundang Kolektor, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, itu meninggal pada Selasa (27/1/2015) sekira pukul 22.11. WIB, atau selang dua hari setelah berpesta miras. Sedangkan Atifah yang diketahui adalah warga Kebo Sawo, Kecamatan Serang meninggal pada Rabu (28/1/2015) sekira pukul 07.30 WIB di rumahnya.

Adapun korban selamat, yaitu Shifah masih dirawat di RSUD Serang. dr Budi Suhendar, dokter yang memeriksa jenazah Afifah dan Atifah mengatakan, kedua gadis itu meninggal setelah mengalami asfiksia atau gangguan pertukaran oksigen.

Advertisements

“Tadi kita memeriksa dua jenazah berjenis kelamin perempuan. Ditemukan asfiksia atau gangguan pertukaran oksigen. Ini membuat korban sebelum meninggal mengalami suatu keadaan di mana ia bernapas secara cepat” kata dr Budi, sebagaimana dilansir JPNN, Kamis (29/1/2015).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino mengatakan bahwa dari keterangan Shifah, dia membenarkan bahwa pada Minggu malam dirinya bersama Afifah diajak oleh Atifah berpesta miras, karena saat itu Atifah sedang putus cinta.

“Memang keterangan saksi, korban selamat, Minggu malam pesta minuman keras ajakan Atifah yang sedang putus cinta,” ungkap AKP Arrizal.

Related Posts.

Leave a Reply