MEDIAJURNAL » Sosial » Cepi Sukmaraga alias Cecep, Penjahit Ganteng yang Juga Jago Melukis

Cepi Sukmaraga alias Cecep, Penjahit Ganteng yang Juga Jago Melukis

Written by on |
Penjahit Ganteng Cecep

Penjahit Ganteng Cecep / Facebook

Beberapa hari ini netizen heboh dengan video Youtube berjudul ‘Penjahit Sunda’. Video tersebut mendapat perhatian lebih dari netizen lantaran menampilkan sesosok pria ganteng yang sedang menjahit. Sebenarnya video itu bukanlah video baru, namun sudah diupload sejak 29 April 2013 silam, hanya baru-baru ini saja menjadi booming.

Penjahit ganteng dalam video itu disebut-sebut oleh netizen mempunyai kemiripan wajah dengan aktor tampan jepang di film ‘The Raid 2: Berandal dan Killers’, Kazuki Kitamura. Berdasar penelusuran para Netizen, identitas dari pria ganteng dalam video tersebut akhirnya bisa diketahui.

Diwartakan, Liputan6, kamis, 5 Juni 2015, penjahit ganteng dalam video yang menghebohkan itu mempunyai nama asli Cepi Sukmaraga alias Cecep. Sementara pada akun Facebook miliknya, pria asal Cililin, Bandung Barat, itu menggunakan nama Abdy Racka Too.

Advertisements

Cecep boleh dibilang adalah pria yang multi talenta, selain pandai menjahit, Cecep juga merupakan seorang seniman lukis yang handal. Kepiawaiannya dalam melukis membuat dirinya kadang menjalani profesi sebagai pelukis sketsa juga, selain menekuni profesi utamanya sebagai penjahit.

Dari penulusaran foto-foto yang Cecep unggah di akun Facebooknya, terlihat beberapa karya lukisan Cecep yang terbilang bagus. Bahkan para netizen mengaku kagum pada salah satu lukisannya, yaitu lukisan seorang perempuan berkulit hitam yang duduk bersama dua orang anak.

Lukisan Karya Cecep

Lukisan Karya Cecep / Facebook

Dengan kemunculan Cepi Sukmaraga alias Cecep atau Abdy Racka Too yang menghebohkan dunia maya dalam beberapa hari ini, para netizen berharap hal itu bisa memotivasi orang-orang khususnya para pria agar tidak malu dengan profesi apapun yang dia geluti.

Related Posts.

Leave a Reply