MEDIAJURNAL » Sosial » Camat Selayar M Syam Siram Pelayan dan Ancam Akan Membunuhnya

Camat Selayar M Syam Siram Pelayan dan Ancam Akan Membunuhnya

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Sebuah aksi memalukan dan tak patut dilakukan oleh seorang pejabat pemerintah dipertontonkan oleh M. Syam, Camat Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau. Karena merasa tak puas dengan pelayanan seorang pelayan warung makan , M. Syam menyiram pelayan warung makan dengan air minum.

Awalnya M. Syam datang ke warung makan Siti Nurbaya untuk makan siang bersama beberapa pegawai kecamatan Selayar pada Senin (29/9/2014), setelah M. Syam dan rombongan selesai makan dia menyuruh pelayan yang bernama Lilis untuk membereskan piring-piring kotor sisa makanan M. Syam dan para pegawainya.

Saat diperintah untuk membersihkan meja M Syam, Lilis sedang melayani tamu di meja makan lain, setelah selesai melayani tamu di meja makan lain Lilis baru menghampiri meja makan M Syam untuk membersihkanya, namun M Syam sudah terlanjur emosi.

Advertisements

M. Syam yang emosi langsung menyiram wajah lilis dengan air sisa minumannya, tak hanya menyiramnya, camat tersebut juga mengancam akan membunuh Lilis jika dia masih bekerja di warung makan Siti Nurbaya.

“Kalau kamu masih jualan makanan di sini saya masih bisa matiin kamu, Kalau kamu tak suka bekerja bilang saja kepada bosmu” kata Lilis menirukan ancaman M Syam seperti dilansir dari Tribun News, Selasa (30/9/2014).

Lilis yang mendapat perlakuan kasar dari M. Syam mengaku terpukul, dia sangat syok, Lilis yang bajunya masih basah terkena siraman air itu juga mengaku takut dengan ancaman bunuh yang dilontarkan M Syam. “Kami tak punya harga diri, kami di bentak-bentak,” kata Lilis.

Ditemani dengan bosnya pemilik warung makan Siti Nurbaya, Lilis melaporkan kejadian yang dialaminya ke polsek Daik Lingga. Iptu Hendriyal, Kapolsek Daik Lingga masih belum mau memberikan konfirmasi atas kejadian tersebut.

Related Posts.

Leave a Reply