MEDIAJURNAL » Kriminal » Buronan Bank Century Rafat Ali Rizvi Akan Beli Klub Sepak Bola Rangers

Buronan Bank Century Rafat Ali Rizvi Akan Beli Klub Sepak Bola Rangers

Written by on |
Sandy Easdale dan Rafat Ali Rizvi

Sandy Easdale dan Rafat Ali Rizvi / dailyrecord.co.uk

Buronan kasus Century Rafat Ali Rizvi berencana membeli klub bola asal Skotlandia Rangers F.C. Kabar ini terungkap setelah situs berita dailyrecord.co.uk memberitakan pertemuan antara Rafat Ali Rizvi dan Direktur Rangers F.C., Sandy Easdale.

Dalam berita yang dipublish oleh dailyrecord.co.uk tanggal 10 September 2014 itu disebutkan, sebagai langkah awal pembelian klub Rafat Ali Rizvi akan membeli Stadion Ibrox, yang merupakan markas klub Glasgow Rangers. Dailyrecord juga mempublish foto eksklusif saat Rafat makan siang bareng Sandy Easdale guna membeicarakan pembelian Rangers F.C.

Seperti diketahui sebelumnya, Rafat Ali Rizvi telah divonis 15 tahun penjara atas kasus pencucian uang aset Bank Century, Pria 53 tahun tersebut juga diminta mengembalikan uang negara sebesar Rp 3,1 triliun. Saat ini pun status Rafat Ali Rizvi adalah buron sebagaimana tertulis di laman web Interpol Indonesia dengan tuduhan pencucian uang, korupsi dan penipuan dalam kasus Bank Century.

Advertisements

Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin mengaku akan menindaklanjuti laporan terbaru terkait kasus ini. Amir Syamsuddin juga mengungkapkan bahwa pihaknya selama ini sudah mengejar uang para terpidana kasus Century, sedangkan rencana Rafat Ali Rizvi membeli sebuah klub bola adalah temuan baru.

“Saya akan tindaklanjuti itu, Kalau uang kan kami sudah kejar ke mana-mana. Kalau klub bola ini satu informasi baru, saya kira yang kami akan coba (kejar)” katanya, seperti dilansir dari merdeka.com, Jumat (19/9/2014).

Related Posts.

Leave a Reply