MEDIAJURNAL » Nasional » Boy Rafli Amar Kini Jadi Kapolda Banten, Humas Polri Merasa Kehilangan

Boy Rafli Amar Kini Jadi Kapolda Banten, Humas Polri Merasa Kehilangan

Written by on |
Boy Rafli Amar

Boy Rafli Amar / khabarsoutheastasia.com

Bagi anda yang sering menonton acara berita atau talkshow televisi tentu sudah tidak asing dengan nama Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri.

Pria kelahiran Jakarta 25 Maret 1965 itu sering menjadi narasumber berita atau diskusi yang berhubungan dengan kepolisian di berita online, cetak, radio, dan juga televisi. Mulai Rabu (24/12/2014), kita akan kehilangan sosok Boy Rafli lagi di media.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya dan Kabag Penum Mabes Polri yang berpengalaman di Densus 88 Antiteror itu telah resmi menyerahkan jabatan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri kepada Kombes Agus Rianto.

Advertisements

Inspektur Jenderal Ronny Franky Sompie, Kepala Divisi Humas Mabes Polri mengatakan, pihaknya merasa kehilangan dengan berakhirnya Boy Rafli sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri.

“Di Divisi Humas pasti merasa kehilangan Pak Boy, yang saat ini telah menjadi ikon untuk PR (public relation) di lingkungan Polri,” kata Ronny, Rabu (24/12/2014).

Boy Rafli Amar resmi menduduki jabatan baru, dia dipercaya Kapolri Jenderal Sutarman untuk menjabat Kepala Kepolisian Daerah Banten. Ronny Franky Sompie berharap Kombes Agus Rianto bisa meneruskan apa yang telah dilakukan Boy Rafli selama ini. “Mari buat humas menjadi divisi yang strategis,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply