MEDIAJURNAL » Lifestyle » Black Burger Aman Dimakan Karena Warna Hitamnya dari Arang Bambu

Black Burger Aman Dimakan Karena Warna Hitamnya dari Arang Bambu

Written by on |
Burger Hitam

Burger Hitam / Tribun News

Black Burger mungkin sudah tidak asing di luar negeri, burger berwarna hitam itu belakangan ini menjadi makanan yang cukup digemari di negara-negara Eropa dan juga Amerika. Sayang untuk di dalam negeri, makanan tersebut masih sulit ditemui, resto yang menjual Black Burger masih bisa dihitung dengan jari.

Salah satu resto di Indonesia yang menjual Black Burger bisa anda temui di Bali, di Restoran Black House Burger and Co, di Pertokoan Kuta Indah Permai, Blok B No 16 B. Ibu Shu, pemilik Black House Burger and Co mengaku sengaja membuat menu tersebut untuk membuat Black Burger semakin dikenal di Indonesia.

“Kami mencoba mengenalkan Black Burger ini di Bali, karena di luar Bali sudah cukup populer,” ungkap Ibu Shu, dilansir Tribun News, Kamis (15/1/2015).

Advertisements

Meski berwarna hitam dan terkesan menyeramkan, ibu Shu menjamin bahwa Black Burger sangat aman untuk dikonsumsi karena pewarna hitam yang digunakan pada burger itu terbuat dari bamboo charcoal atau arang bambu yang sudah lazim digunakan sebagai pewarna makanan.

“Kami mengutamakan healthy food, jadi sebisa mungkin kami menghindari penggunaan bahan-bahan berbasis kimia,” terang Ibu Shu.

Untuk Black Burger sendiri sama dengan burger biasa yaitu bervariasi mulai dari Wellington’s Bite, grilled eggplant, mushroom, chicken, beef, dan pork. Anda tertarik menikmati Black Burger? cukup dengan uang Rp 25 ribu saja anda sudah bisa menikmati satu buah Black Burger.

Related Posts.

Leave a Reply