MEDIAJURNAL » Sosial » Bima Arya Bangun Taman Ekspresi di Bogor, Bisa Dipakai Untuk Demo

Bima Arya Bangun Taman Ekspresi di Bogor, Bisa Dipakai Untuk Demo

Written by on |
Bima Arya di Taman Ekspresi Bogor

Bima Arya di Taman Ekspresi Bogor / Detik.com

Entah terinspirasi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang identik dengan program taman-taman kotanya atau tidak, Wali Kota Bogor, Bima Arya, meresmikan taman Ekspresi di kawasan Sempur, Bogor, pada Minggu, 15 November 2015.

Bima mengungkapkan, Pemerintah Kota Bogor membangung taman Ekspresi sebagai tempat warga Bogor untuk menyalurkan ekspresinya. Dirinya senang bila ke depan warga BogorĀ mau mengadakan pagelaran musik atau teater di taman tersebut.

“Taman Ekspresi ini untuk menampung dan memfasilitasi semua ekpresi warga yang positif. Ekspresi seni seperti pagelaran musik atau teater dari warga, disilahkan,” ungkap Bima, diwartakan Detik.com, Minggu, 15 November 2015.

Advertisements

Bahkan Bima mempersilakan warga BogorĀ untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Kota Bogor melalui demonstrasi di taman Ekspresi. “Saya Insya Allah akan mendengarkan secara langsung,” janji Bima Arya.

Bima berharap, rencana dirinya yang akan menjadikan Bogor sebagai kota sejuta taman didukung penuh oleh seluruh warga Bogor. Bima meminta warga bogor juga turut berpartisipasi aktif dalam merawat dan menjaga taman-taman yang akan dan telah dibangung oleh Pemkot Bogor.

“Diminta warga untuk tidak membuang sampah sembarangan karena di sini telah disediakan tempat sampah. Tidak melakukan vandalisme, tidak menginjak rumput. Mari kita jaga dan rawat bersama karena sekali lagi ini taman kita bersama,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply