MEDIAJURNAL » Nasional » Bila PDIP Jadi ‘Membuang’ Risma, Gerindra Siap Buka Pintu Untuk Risma

Bila PDIP Jadi ‘Membuang’ Risma, Gerindra Siap Buka Pintu Untuk Risma

Written by on |
Tri Rismaharini

Tri Rismaharini / tempo.co

Meski Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membantah kabar yang menyebutkan PDIP akan ‘membuang’ kader terbaiknya Tri Rismaharani pada Pilkada 2015, namun partai-partai lain dikabarkan tetap saja tertarik menggaet Risma untuk dicalonkan pada Pilkada 2015.

BF Sutadi, Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, menilai Risma adalah aset berharga milik seluruh warga Surabaya, bila PDIP enggan mengusungnya dalam Pilkada Surabaya 2015 maka Gerindra akan dengan senang hati mengusungnya.

“Bagi kami, Risma itu aset Surabaya. Dia sangat kompeten. Jika PDIP tidak mau mengusungnya, kami yang akan mengusungnya,” kata BF Sutadi, dilansir dari kompas.com, Jumat (5/9/2014).

Advertisements

Sementara itu partai Golkar mengaku tidak terlalu tertarik untuk meminang Risma bila PDIP jadi membuang kader terbaikanya tersebut. Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Adies Kadir menyatakan bahwa Partai Golkar akan berusaha memaksimalkan kader internalnya sendiri dalam Pilkada Surabaya 2015.

“Tapi kami akan berupaya memprioritaskan kader sendiri untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Surabaya,” ujar Adies Kadir.

Related Posts.

Leave a Reply