MEDIAJURNAL » Dunia » Beli Mobil Ratusan Juta di Showroom Bayarnya Pakai Uang Koin Receh

Beli Mobil Ratusan Juta di Showroom Bayarnya Pakai Uang Koin Receh

Written by on |
Receh Untuk Beli Mobil

Receh Untuk Beli Mobil / Daily Mail

Greget, kata itulah yang tepat untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh pria Singapura bernama Ong Boon Lin ini. Bagaimana tidak greget bila pria tersebut membeli sebuah mobil di showroom dengan alat pembayaran uang recehan atau koin.

Aksi nyentrik Ong Boon Lin dilakukan di sebuah showroom mobil di Singapura bernama Exotic. Mengutip dari Daily Mail, Kamis (13/11/2014), mobil yang dibeli Ong Boon Lin dengan uang receh adalah Aston Martin V8, mobil tersebut harganya Rp 179 juta.

Ong Boon Lin masuk ke showroom dengan membawa sebuah kotak putih berisikan koin di atas keranjang dorong. Sesampainya di dalam toko Ong Boon Lin membuka kotak dan menaruh uang recehannya ke lantai hingga membentuk gunungan koin, koin yang dibawa oleh Ong Boon Lin adalah pecahan 10-50 sen dengan total berat seluruhnya 100 kilogram.

Advertisements

Tang Siu Tong, pemilik showroom Exotic mengaku bisa menerima pelanggan yang membayar dengan koin meski koin tersebut baunya seperti pasar ikan. Tang Siu Tong menyimpan koin dari Ong Boon Lin di sepuluh tempat berbeda.

“Saya menyimpan koin itu di 10 tempat berbeda. Pengacara saya minta saya untuk mengembalikan tapi saya tidak mau,” ungkap Tang Siu Tong.

Related Posts.

Leave a Reply