MEDIAJURNAL » Sosial » Baper Dengar Gosip Istri Selingkuh, Suami Pendiam Pilih Gantung Diri

Baper Dengar Gosip Istri Selingkuh, Suami Pendiam Pilih Gantung Diri

Written by on |
Tali Gantung Diri

Tali Gantung Diri / howstuffworks.com

Baper (bawa perasaan) yang berlebihan kembali memakan korban. Hanya kerena mendengar desas-desus sang istri selingkuh, seorang suami di Bali nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban diketahui bernama I Nyoman Aw, 38 tahun, warga Desa Mambang Seltim, Tabanan di Bali.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Selasa, 20 Oktober 2015, di sebuah pohon sawo dekat rumah korban. Orang pertama yang menemukan jasad korban adalah ibunya sendiri, Ni Nyoman M, yang saat itu sedang mengantarkan anak korban berangkat ke sekolahnya.

AKP I Made Sunarsa, Kapolsek Seltim, membenarkan ada seorang warga Seltim yang gantung diri. Korban diduga tidak tahan mendengar istrinya yang bekerja sebagai tukang amplas di sebuah tempat pemotongan kayu ‘ada main’ dengan teman kerjanya.

Advertisements

“Kabarnya awalnya, korban mendengar gossip jika istrinya yang bekerja menjadi tukang amplas di tempat pemotongan kayu memiliki hubungan lebih dari sekadar teman dengan rekan kerjanya. Diduga akibat cemburu, gantung diri,” kata Made Sunarsa, dikutip dari Merdeka.com, 22 Oktober 2015.

Korban selama ini dikenal sebagai seorang suami yang tidak neko-neko bahkan cenderung pendiam. Bahkan saat pertama kali mendengar kabar istrinya selingkuh, dia tidak langsung meminta klarifikasi dari sang istri. Korban malah menemui Bendesa Adat setempat untuk mengurus perceraian.

“Korban ini tergolong pendiam, dan tidak mau menanyakan langsung perihal informasi yang didengar kepada istrinya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply