MEDIAJURNAL » Kriminal » Ayah, Ibu, dan Tiga Anaknya Tewas Terbakar di Sebuah Kamar Hotel Bali

Ayah, Ibu, dan Tiga Anaknya Tewas Terbakar di Sebuah Kamar Hotel Bali

Written by on |
Jasad Keluarga Terbakar / Merdeka.com

Jasad Keluarga Terbakar / Merdeka.com

Satu keluarga ditemukan terbakar di kamar hotel Tower kabupaten Klungkung, Bali, pada Jumat (23/1/2015). Kelima korban diketahui bernama I Gusti Bagus Karpica (36) kepala keluarga, istrinya I Gusti Ayu Respatiani (28), serta ketiga anaknya, Gusti Bagus Narindra Krisna (5), Gusti Bagus Satria Wedana (4) dan Gusti Ayu Gita S (7 bln).

Kelima korban sudah diautopsi di RSUP Sanglah. Ida Bagus Putu Alit, Salah satu tim dokter autopsi mengatakan, bahwa kelima korban terbakar dalam keadaan masih hidup. Hal tersebut terbukti dengan ditemukannya kandungan karbon dalam darah para korban.

“Kami yakini kelima korban ini terbakar dalam kondisi masih hidup. Ini setelah kami cek dalam kandungan darahnya ada ditemukan kandungan karbo (CO),” ujar Ida Bagus, dilansir Merdeka.com, Sabtu (24/1/2015).

Advertisements

Tim dokter tidak berani berspekulasi terkait dugaan bahwa kelima anggota keluarga tersebut adalah korban pembunuhan. Ida Bagus mengaku sulit menemukan tanda-tanda kekerasan dalam jazad korban yang telah hangus.

“Memang sedikit sulit menentukan apakah ada tanda-tanda kekerasan karena seluruh tubuhnya penuh luka bakar.” lanjutnya.

Sementara itu, Igusti Ngurah Oka, orang tua I Gusti Bagus Karpica berharap kepolisian bisa mengungkapkan secara jelas penyebab kematian putranya dan seluruh keluarganya itu. Bila memang putranya menjadi korban pembunuhan, dia berharap polisi segera menangkap pelakunya.

“Saya hanya minta ini bisa diungkap sejelas-jelasnya. Kalau dibunuh, cari pelalakunya dan serahkan kepada prosedur hukum,” ujar Igusti Ngurah Oka.

Related Posts.

Leave a Reply