MEDIAJURNAL » Kriminal » Ayah Bunuh Dua Putrinya Hanya Karena Istri Jadi Penyanyi Dangdut Lagi

Ayah Bunuh Dua Putrinya Hanya Karena Istri Jadi Penyanyi Dangdut Lagi

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Aksi sadis tak berperikemanusiaan dilakukan oleh seorang ayah warga Desa Pajarmenang, Kecamatan Muarapinang, Kabupaten Empatlawang, Sumatra Selatan. Hanya karena cemburu sang istri kembali menjadi penyanyi dangdut, Sapril bin Mawi (35) tega membunuh dua putrinya yang yang salah satunya masih balita.

Kejadian sadis itu terjadi saat pelaku pulang dari ladang pada Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 18.30 WIB, saat perjalanan pulang dia mendapati istrinya Wini (30) menjadi seorang penyanyi (biduan) lagi dan sedang berjoget dengan pria lain di panggung.

Melihat hal tersebut emosi Sapril tak tertahan dan muncul niatan untuk menghabisi anak-anaknya agar dia dan istrinya tidak punya keturunan lagi. Sesampainya di rumah, Sapril medapati kedua putrinya Shinta (5) dan Sari (2) sedang sendirian karena nenek yang mengasuh mereka sedang salat magrib.

Advertisements

Melihat tak ada yang mengawasi anak-anaknya, Sapril langsung menjalankan aksi sadisnya, dengan parang yang sudah dia siapkan Sapril membacok tubuh kedua tubuh mungil putrinya Shinta dan Sari hingga tewas. Setelah kedua putrinya tewas, sapril menyerahkan diri ke polisi.

“Saya pulang dari Lahat melihat kebun dan mengambil petai. Saat pulang saya mengetahui istri saya kembali menjadi biduan. Karena itu saya panas, lalu muncullah niat membunuh anak saya, agar kami tidak ada lagi keturunan,” kata Sapril di Mapolres Empatlawang, dilansir Tribun News, Sabtu (11/10/2014).

Sapril menegaskan bahwa dia melakukan aksi sadisnya secara sadar, dia menolak bila disebut mengalami gangguan jiwa. “Sanggup netak (potong) sanggup memikul, saya siap dihukum karena perbuatan saya ini. Saya ini waras. Saya membunuhnya dalam keadaan sadar,” tegas Sapril.

Related Posts.

Leave a Reply