MEDIAJURNAL » Sosial » Anggota DPRD Selingkuh dengan Janda Beranak Satu Ketahuan Istrinya

Anggota DPRD Selingkuh dengan Janda Beranak Satu Ketahuan Istrinya

Written by on |
Suami Ketahuan Selingkuh

Suami Ketahuan Selingkuh (ilustrasi) / aktuelno.me

Sebagai seorang wakil rakyat harusnya memberikan contoh yang baik untuk rakyatnya, namun hal sebaliknya justru dilakukan oleh S alias Awi, anggota DPRD kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Awi digerebek istrinya Lusyyana Limantara SE bersama warga saat sedang selingkuh dengan janda beranak satu.

Selingkuhan Awi yang diketahui bernama Wanti merupakan anggota DPRD Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Awi dan Wanti berselingkuh di sebuah rumah di kawasan Jalan Adhiyaksa 6, RT 26, Jalan Kayutangi Banjarmasin pada Minggu (19/20/2014).

Lusyyana Limantara SE yang mendapat informasi suaminya selingkuh kemudian berkoordinasi dengan warga sekitar untuk menggerebeknya pada tengah malam. Susana penggerebekan menjadi semakin ricuh setelah seorang wanita bernama Lilis datang ke lokasi penggerebekan dan mengaku sebagai istri Awi juga.

Advertisements

Mengutip dari Tribun News, Selasa (21/10/2014), kepada ketua RT 26, Lilis mengaku sedang hamil dua bulan hasil hubungannya dengan Awi. Saat diintereogasi berempat bersama Awi, Lusyyana dan Wanti, Lilis memukul wanti dan mencaci maki wanita itu.

Related Posts.

Berikan Komentar