MEDIAJURNAL » Nasional » Anggota DPR RI Laurens Bahang Meninggal Kesetrum di Kamar Mandi

Anggota DPR RI Laurens Bahang Meninggal Kesetrum di Kamar Mandi

Written by on |
Laurens Bahang

Laurens Bahang / fraksipan.com

Kabar duka datang dari DPR RI, Laurens Bahang, Ketua Komisi V DPR meninggal dunia karena tersengat listrik saat berada di kamar mandi, peristiwa tersebut terjadi di rumahnya di Denpasar, Bali, Rabu (13/8/2014) pukul 18.35 Wita

Kabar meninggalnya politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini disampaikan  oleh Saleh Husin, Anggota Komisi V dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). “Beliau meninggal di rumahnya di Bali. Kena sengatan listrik saat di kamar mandi,” ungkap Saleh Husein dilansir dari beritasatu.com, Rabu (13/8/2014).

Sementara itu, Riani Dama, putri pertama dari Laurens Bahang mengungkapkan bahwa ayahnya meninggal saat berusaha menolong adiknya atau putri keduanya Laurens Bahang, Serli Dama, yang tersengat listrik saat berada di kamar mandi. “Saat Bapak membantu Serli, justru dia terkena setrum,” kata Riani.

Advertisements

Ketika terkena sengatan listrik, Laurens Bahang masih sadarkan diri dan dibawa ke Rumah sakit, namun setibanya di rumah sakit nyawanya sudah tidak tertolong. “Begitu sampai rumah sakit, jiwanya tidak tertolong lagi,” kata salah seorang perawat, dilansir dari kompas.com, Rabu (13/8/2014).

Laurens Bahang lahir di Dewuk, Nusa Tenggara Timur (NTT), almarhum merupakan anggota DPR periode 2009-2014, pada pemilihan umum legislatif 9 April 2014 lalu Laurens terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari dapil NTT I.

Salah satu rekan almarhum di DPR, Yudi Widiana, Anggota Komisi V DPR RI menuturkan bahwa Laurens Bahang adalah orang yang bersahaja dan sangat bersahabat dengan kawan-kawan sesama anggota DPR. Yudi juga mengungkapkan bahwa dirinya dan almarhum adalalah rekan di badan Anggaran DPR.

“Terakhir kali, saya bertemu beliau saat persiapan lebaran di Bali. Kita kunjungan ke Pelabuhan Banoa. Beliau orangnya enak diajak mengobrol, terbuka, cerdas dan akomodatif,” kata Yudi Widiana

Related Posts.

Leave a Reply