MEDIAJURNAL » Kriminal » Anggota Brimob Beni Sihombing Tewas Ditusuk Oknum TNI di Lapo Tuak

Anggota Brimob Beni Sihombing Tewas Ditusuk Oknum TNI di Lapo Tuak

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Brigadir Beni Sihombing (32), Anggota Den-C Brimob Polda Sumatera Utara tewas ditusuk pada Kamis (20/11/2014) malam. Beni ditusuk oleh Akhir Suku Bugis, yang disebut-sebut merupakan anggota TNI. Sebelum terjadi penusukan, keduanya sempat cekcok mulut.

AKBP Helfi Assegaf, Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, peristiwa penusukan itu terjadi sebuah lapo tuak milik Benget Simatupang, yang berlokasi di di Jalan Juanda, Desa Suka Maju, Binjai, Sumut. Korban tewas saat perjalanan menuju rumah sakit Latersia Binjai. “Korban meninggal saat perjalanan ke RS Latersia Binjai,” ungkap AKBP Helfi Assegaf, dilansir merdeka.com, Jumat (21/11/2014).

Kasus tersebut kini telah diselidiki langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Marcelino Sampaw dan Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Agusman Heri. AKBP Marcelino menegaskan bahwa kasus penusukan Brigadir Beni sama sekali tidak ada hubungan dengan bentrokan antara anggota TNI dan Polisi di Batam sehari sebelumnya.

Advertisements

“Barang bukti berupa sebilah sangkur sudah kita amankan. Tidak ada hubungannya dengan konflik di sana,” Tegas AKBP Marcelino.

Menurut keterangan Benget Simatupang, antara korban dan pelaku sudah berseteru sejak lama, tepatnya sejak bulan Oktober 2014, saat itu Beni yang merupakan warga Gang Pasir, Mencirim, Binjai Timur, merasa tersinggung karena saat bermain gitar disuruh berhenti oleh Akhir.

Beni mengabaikan permintaan Akhir untuk berhenti bermain gitar, keduanya akhirnya terlibat cekcok dan sempat berkelahi, namun tidak sampai menewaskan salah satu di antaranya. “Ketika itu keduanya sempat berkelahi,” kata Benget Simatupang.

Related Posts.

Leave a Reply