MEDIAJURNAL » Dunia » Anak 12 Tahun Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Bawa Pistol Mainan

Anak 12 Tahun Tewas Ditembak Polisi Hanya Karena Bawa Pistol Mainan

Written by on |
Pistol Revolver

Pistol Revolver / bhmpics.com

Sungguh tragis kejadian yang dialami oleh Tamir E Beras, seorang anak 12 tahun dari Cleveland Amerika Serikat. Tamir tewas ditembak oleh polisi hanya karena menenteng sebuah senjata mainan atau airsoft gun yang bentuknya mirip dengan pistol semi-otomatis.

Peristiwa memilukan itu terjadi di Cudell Recreation Center Cleveland pada sabtu (22/11/2014) sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Saat berada di taman bermain, Tamir mengacung-ngacungkan pistol mainannya ke arah kerumunan orang, orang-orang kemudian panik.

Diwartakan cleveland.com, Minggu (23/11/2014), Seseorang lalu menghubungi 911 untuk melaporkan kejadian tersebut, sang pelapor tersebut tak lupa mengingatkan polisi hingga dua kali bahwa kemungkinan pistol yang dibawa oleh anak itu adalah palsu.

Advertisements

Polisi lalu datang ke Cudell Recreation Center, saat sampai di tempat kejadian, polisi menasehati Tamir untuk mengangkat tanganya, namun nasehat polisi tidak digubris Tamir yang malah mengarahkan senjata mainannya ke arah polisi, polisi lalu menembak anak 12 tahun itu.

“Ketika sampai di lokasi kejadian, petugas menemukan pelaku (korban) dan menasehatinya untuk angkat tangan. Tapi, ketika itu pelaku (korban) tidak menuruti dan meraih senjata yang sedang ia ayunkan. Ketika itu juga petugas tersebut menembak.” tulis polisi dalam pernyataannya.

Tamir E Beras yang mengalami luka tembak di perut lalu dilarikan ke rumah sakit Fairview di Cleveland, Tamir meninggal dunia pada keesokan harinya, Minggu (23/11/2014).

Related Posts.

Berikan Komentar