MEDIAJURNAL » Nasional » Akbar Faisal Bantah Ketua Nasdem Surya Paloh Punya Wanita Simpanan

Akbar Faisal Bantah Ketua Nasdem Surya Paloh Punya Wanita Simpanan

Written by on |
Surya Paloh dan Seorang Wanita

Surya Paloh dan Seorang Wanita / Facebook

Beberapa hari ini ketua umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh diterpa isu tidak sedap, Paloh dikabarkan terlibat hubungan spesial dengan soerang wanita muda saat berkunjung ke Republik Rakyat China.

Kabar ini berhembus lantaran beredar foto Surya Paloh sedang merangkul wanita cantik, banyak yang berspekulasi wanita dalam foto tersebut adalah wanita simpanan Surya Paloh, dan ketika dia ke RRC dalam acara Nasdem, Surya Paloh sekalian liburan dengan simpanannya itu.

Akbar Faisal, Ketua DPP Nasdem mengaku geram dengan pemberitaan atau fitnah yang menimpa ketua umumnya, Akbar menyebut fitnah itu sangat kejam dan tidak berdasar. Mantan anggota partai Hanura itu memastikan bahwa wanita dalam foto yang beredar beberapa hari ini bukan simpanan Surya Paloh melainkan Anggota Partai Nasdem biasa yang ikut rombongan.

Advertisements

“Dia itu rombongan, Mereka semua anggota NasDem, semua anak-anaknya. Kami di NasDem menganggap beliau sebagai bapak” ujar Akbar sebagaimana dikutip dari merdeka.com, Rabu (17/9/2014)

Akbar Faisal juga menegaskan kunjungan Surya Paloh ke China adalah acara resmi, Surya Paloh menerima penghargaan dari Universitas Beijing Foreign Studies University (BFSU) pada hari Rabu (10/9/2014).

Akbar Faisal menjelaskan acara penerimaan penghargaan tersebut dihadiri oleh Presiden BFSU Prof Peng, Wakil Presiden BFSU Yan Guohua, Sekjen Asean China Center (ACC) Ma Minqiang, Wakil Dubes RI untuk RRC Wisnu Edi Pratignyo dan pejabat tinggi lainnya.

Menurut Akbar, tidak ada yang salah dengan foto yang beredar itu,  foto itu adalah salah satu rangkaian acara resmi partai Nasdem di China. “Dia ketua umum partai resmi di Indonesia, yang ditemui pimpinan resmi. Lalu apa masalahnya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply