MEDIAJURNAL » Bisnis » AirAsia Indonesia Kembali Jual Tiket Promo, Mulai Harga Rp 150 ribu Saja

AirAsia Indonesia Kembali Jual Tiket Promo, Mulai Harga Rp 150 ribu Saja

Written by on |
AirAsia Indonesia

AirAsia Indonesia / kabarmedan.com

AirAsia Indonesia mulai hari ini, Senin (23/3/2015), kembali memberikan penawaran harga tiket promo mulai dari Rp 150 ribu ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Promo tersebut untuk periode perjalanan mulai tanggal 1 September 2015, adapun untuk masa promonya akan berlangsung hingga 29 Maret 2015 nanti.

Dalam keterangan resminya, Senin (23/3/2015), Direktur Niaga Indonesia AirAsia, Andy Adrian mengatakan, AirAsia memberikan penawaran harga spesial itu agar para pelanggan setianya bisa terbang melihat indahnya dunia bersama AirAsia.

“Kami terpacu untuk terus menawarkan harga terbaik kepada seluruh pelanggan agar kini siapapun bisa terbang melihat dunia bersama AirAsia,” katanya, dilansir Tribun News, Senin (23/3/2015).

Advertisements

Promo tersebut juga berlaku untuk afiliasi AirAsia Indonesia lainnya yaitu Indonesia AirAsia X, yang menawarkan harga promosi untuk terbang ke Taipei mulai Rp 999 ribu dan juga untuk tujuan Melbourne yang dapat diperoleh mulai dari Rp 1,69 juta.

Menurut Andy, hadirnya Indonesia AirAsia X dengan promosi kursi hemat-nya akan memanjakan para pelancong atau travelers tanah air yang mendambakan bisa terbang ke tempat-tempat menarik di dunia dengan biaya terjangkau, sehingga tidak menguras kantong mereka para travelers yang biasanya dananya terbatas.

“Dengan hadirnya Indonesia AirAsia X, maskapai penerbangan berbiaya hemat yang mengoperasikan jarak jauh pertama di Indonesia, travelers kini semakin mudah untuk terbang lebih jauh lagi dengan harga terbaik menuju Taipei dan Melbourne,” tambah Andy.

Sekadar diketahui, seluruh tiket penerbangan AirAsia baik untuk rute domestik maupun internasional kini sudah termasuk pajak bandara (Airport Tax), sebagaimana Peraturan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementarian Perhubungan Republik Indonesia No. KP 12 Tahun 2015, yang berlaku sejak 1 Maret 2015 lalu.

Related Posts.

Leave a Reply