MEDIAJURNAL » Nasional » Agus Gumiwang Berniat Penjarakan Setya Novanto dan Idrus Marham

Agus Gumiwang Berniat Penjarakan Setya Novanto dan Idrus Marham

Written by on |
Agus Gumiwang dan Istrinya Loemongga Haoemasa

Agus Gumiwang dan Istrinya Loemongga Haoemasa / dwikisetiyawan.wordpress.com

Atas pemecatan yang menimpa dirinya dari partai Golkar oleh Aburizal Bakrie, Agus Gumiwang mengaku akan melakukan perlawanan. Agus menyatakan bahwa dirinya akan menyiapkan gugagan ke PTUN serta menuntut partai Golkar dengan nilai tuntutan sebesar 1 triliun.

“Selain akan gugat ke PTUN, kami juga akan gugat ke Pengadilan Negeri terhadap beberapa pernyataan petinggi PG yang tidak ada dasarnya dan merupakan kebohongan serta pencemaran nama baik,” kata Agus kepada dilansir dari detik.com, Senin (20/8/2014).

Gugatan sebesar 1 triliun tersebut menurut Agus Gumiwang bila terkabulkan akan dia gunakan untuk membantu mengganti kerugian para korban lumpur Lapindo Sidoharjo. “Kami akan gugat Rp 1 triliun. Insya Allah akan kami gunakan untuk mengganti kerugian masyarakat korban Lapindo,” ujarnya.

Advertisements

Menggandeng pengacara Todung Mulya Lubis, Pria 44 tahun tersebut menggugat beberapa elit partai Golkar karena dia nilai telah mengeluarkan penyataan kebohongan serta pencemaran nama baik terhadap dirinya. Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham adalah dua dari bebrapa nama yang disebut Agus Gumiwang telah mencemarkan nama baiknya.

“Sejak awal pengacara kami Todung (Mulya Lubis-red), Kami akan membuka kliping-kliping dan akan kami inventarisir pernyataan-pernyataan petinggi Partai Golkar,” kata suami dari mantan model 90an Loemongga ini.

Related Posts.

Leave a Reply