MEDIAJURNAL » Sosial » Agitian Gantung Diri di Rumah Neneknya Karena Orangtuanya Bercerai

Agitian Gantung Diri di Rumah Neneknya Karena Orangtuanya Bercerai

Written by on |
Tali Gantung Diri

Tali Gantung Diri / howstuffworks.com

Pemuda 24 tahun bernama Agitian Suhiyandi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah neneknya, Casih (70), di Desa Pabedilan Kaler, Blok Batisari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, Kamis (25/12/2014).

Alasan Agitian gantung diri diduga karena mengalami depresi yang disebabkan oleh perceraian orangtuanya. Sehari sebelum gantung diri, Agitian mengunjungi rumah neneknya, sekira pukul 16.00 WIB. pada pukul 19.00 WIB, pemuda yang bekerja sebagai penjual mainan di Jakarta itu berpamitan kepada neneknya untuk membeli rokok.

Sejak itu Casih tida tahu kapan Agitian pulang ke rumahnya hingga pada pagi harinya sang nenek melihat secara sekilas Agitian sedang berada di belakang rumahnya, namun Casih tidak tahu bahwa cucunya tersebut telah meninggal.

Advertisements

Sekira pukul 07.00 WIB, Kiki (22), bibi korban datang ke rumah nenek Casih menanyakan keberadaan Agitian. Nenek Casih yang tahu cucunya ada di belakang rumah kemudian mengajak Kiki untuk menghampiri Agitian, kemudian keduanya mendapati Agitian sudah tewas tergantung.

Selang beberapa saat kemudian, polisi datang ke TKP dengan maksud membawa jasad korban untuk diotopsi. Namun permintaan polisi tersebut ditolak oleh ayah korban, Agus Suhyandi (48). “Biarlah anak saya meninggal dengan tenang dan tidak perlu diotopsi. Kami akan segera memakamkannya,” ujar Agus, dilansir JPNN, Jumat (26/12/2014).

AKP Abdullah SH, Kapolsek Pabedilan mengatakan bahwa pihaknya tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban. Sehingga Korban sudah bisa dipastikan tewas bunuh diri yang diduga karena depresi.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan. Korban murni tewas gantung diri diduga akibat depresi. Bahkan, pihak keluarga tidak mau jasad korban diotopsi dan visum,” ungkap AKP Abdullah SH.

Related Posts.

Leave a Reply