MEDIAJURNAL » Nasional » Adian Napitupulu Diusir di Acara Presiden Jokowi Karena Berjaket Kulit

Adian Napitupulu Diusir di Acara Presiden Jokowi Karena Berjaket Kulit

Written by on |
Adian Napitupulu

Adian Napitupulu / kompas.com

Jurkamnas PDI Perjuangan dalam Pileg maupun Pilpres Adian Napitupulu diusir dari Auditorium RRI, Jakarta, Senin (8/9/2014), saat acara peluncuran single Slank berjudul Indonesia WOW. Seorang pria yang mengaku sebagai Paspampres meminta Adian Napitupulu melepas jaket kulitnya, namun setelah dilepas orang yang mengaku bernama Riyan tersebut tetap saja mengusir Adian.

“Dalam undangan tidak ada dress code tertentu, artinya undangan dibebaskan gunakan pakaian dengan batas kepatutan, Ketika saya meminta ID card (identitas) orang yg meminta saya melepas jaket tetapi dia tidak menunjukan Identitas apapun selain menyebut namanya Ryan,”¬†ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan yang juga anggota DPR terpilih ini mengaku heran dengan perlakuan yang diterima dirinya, dalam acara peluncuran single Slank tersebut Adien menyatakan bahwa tak sedikit tamu yang undangan yang menggunakan pakaian berlapis seperti dirinya namun tidak diperiksa.

Advertisements

“Saya tidak melihat perlakuan yang dilakukan terhadap saya juga dilakukan pada undangan lain yang menggunakan pakaian berlapis, apakah itu jas, blazer ataupun jaket,” terangnya seperti dilansir dari kompas.com, Senin (8/9/2014)

Adian Napitupulu mempertanyakan kenapa sampai bisa dirinya diperlakukan seperti itu, padahal dirinya adalah pendukung setia Jokowi sejak pemilihan Gubernur tahun 2012 silam dan juga saat pemilihan Presiden tahun ini. Pendiri organisasi Forum Kota (Forkot) ini juga menegaskan bahwa dirinya mendukung Jokowi untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik, bukan untuk merubah gaya berpakaian dirinya.

“Saya ini mendukung Jokowi tidak hanya saat Pilpres, tapi juga sejak beliau menjadi calon Gubernur. Kenapa masih dicurigai, Saya berjuang untuk Jokowi untuk perubahan di Indonesia, bukan merubah baju saya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply