MEDIAJURNAL » Dunia » Adelina Albu Rela Bayar Rp 7 Juta Kepada Pria Yang Mau Menghamilinya

Adelina Albu Rela Bayar Rp 7 Juta Kepada Pria Yang Mau Menghamilinya

Written by on |
Akun Facebook Adelina Albu

Akun Facebook Adelina Albu / Mirror.co.uk

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan sebuah iklan jualan rumah dengan bonus bisa menikahi sang pemilik rumahnya. Belum reda kehebohan iklan tersebut, iklan serupa namun tak sama menghebohkan warga dunia maya lagi. Seorang wanita Romania membuat gempar dengan iklan ‘siap dihamili’.

Adalah Adelina Albu, 25 tahun, wanita asal kota Timisoara yang membuat sebuah pernyataan atau iklan lewat akun Facebooknya bahwa dia mencari seorang pria yang bersedia menghamilinya. Adelina akan memberikan imbalan uang sebesar 500 euro atau setara dengan Rp 7 juta kepada pria yang bisa memberinya seorang anak.

Diwartakan Mirror.co.uk, Sabtu (21/3/2015), Adelina memberikan syarat kepada pria yang menghamilinya, yaitu agar setelah berhasil menghamilinya, pria tersebut harus memberikan hak asuh penuh kepada Adelina. Artinya, Adelina tidak mengharapkan sebuah ikatan serius dengan pria, seperti pernikahan.

Advertisements

“daripada membuang waktu saya untuk hubungan yang tak bermakna, maka saya akan membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang dan saya mendapatkan bayi,” tulis adelina dalam akun Facebooknya.

Bagi Adelina, seorang pria adalah manusia egois yang tidak akan pernah dewasa. Maka dari itu, Adelina tidak bercita-cita untuk mempunyai seorang suami meski dia sangat bermimpi segera punya anak. “Pria adalah sosok tak dewasa yang hanya memikirkan diri sendiri. Saya seorang perempuan mandiri dan dewasa, serta sangat menginginkan seorang anak,” lanjutnya.

Iklan Adelina yang siap ditiduri pria itu kontan saja mendapat tanggapan yang ramai dari pengguna Facebook. Namun Adelina mengaku bahwa dia belum melihat adanya tawaran serius dari orang-orang yang berkomentar di iklannya tersebut.

“Sejauh ini saya tak tertarik dengan respon yang datang karena saya menilai mereka tak menanggapi tawaran saya secara serius,” Tulisnya di Facebook.

Related Posts.

Leave a Reply