MEDIAJURNAL » Bisnis » Wow! Nomor Ponsel Cantik Berhasil Terjual dengan Harga Rp 28,6 Miliar

Wow! Nomor Ponsel Cantik Berhasil Terjual dengan Harga Rp 28,6 Miliar

Written by on |
Nomor Cantik Super Mahal

Nomor Cantik Super Mahal / arabianbusiness.com

Tren berburu nomor cantik untuk ponsel rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia, di negara lain juga ada tren berburu nomor cantik, salah satunya adalah di Arab Saudi. Baru-baru ini, Du, sebuah perusahaan telekomunikasi asal Dubai menggelar lelang nomor ponsel cantik.

Sebuah nomor cantik dengan rangkaian nomor 052-2222222 berhasil terjual dengan harga yang fantastis. Diwartakan surat kabar lokal, The National, nomor cantik itu laku seharga USD 2,2 juta atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 28,6 miliar.

Dalam lelang yang berlangsung selama dua jam itu, pembeli nomor 052-2222222 itu diketahui bernama Mohamed Hilal. Identitas dari Hilal sendiri masih belum gamblang, namun banyak yang menduga dia adalah pemilik dari Mohamed Hilal Group, perusahaan parfum berbasis di Dubai.

Advertisements

Hilal mengaku akan menggunakan nomor cantik tersebut secara pribadi, yang artinya bukan untuk grup atau komunitas. Menurutnya, ada kebanggaan tersendiri ketika memperkenalkan nomor ponsel cantik kepada rekan bisnis atau koleganya.

“Ya, aku akan menggunakan nomor tersebut, dengan bangga,” kata Hilal dikutip dari Arabianbusiness, Selasa, 28 April 2015.

Pada acara lelang itu juga terdapat nomor-nomor cantik lain yang berhasil terjual dengan harga yang tidak masuk akal. Tercatat 70 nomor berhasil terjual mulai dari harga USD 4000 (Rp 51,7 juta) hingga USD 190500 (Rp 2,4 miliar).

Fahad Al Hassani, CCO (Chief Compliance Officer) Du menjelaskan bahwa pembelian nomor cantik itu sudah termasuk dengan paket data serta telepon gratis selama dua tahun. Hassani juga membandingkan tren pembelian nomor ponsel cantik dengan tren perburuan plat nomor cantik. “Seperti plat nomor, ponsel juga punya nomor cantik,” katanya.

Berikan Komentar