MEDIAJURNAL » Sosial » Wide Wirawaty Tantang Annas Maamun Sumpah Pocong di Masjid Istiqlal

Wide Wirawaty Tantang Annas Maamun Sumpah Pocong di Masjid Istiqlal

Written by on |
Soemardi Thaher dan Putrinya Wide Wirawaty

Soemardi Thaher dan Putrinya Wide Wirawaty / widewirawatysoemardhithaher.blogspot.com

Kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh Gubernur Riau Annas Maamun memasuki babak baru, sang korban Wide Wirawaty membantah keras tuduhan balik yang menimpa dirinya bahwa dia melaporkan Annas Maamun ke polisi bermotif ekonomi dan politik.

Sebelumnya, Wide Wirawaty dituduh melakukan pemerasan terhadap Annas Maamun dan juga pengaduan dirinya menjadi korban pencabulan Gubernur Riau berlatar belakang politik. Wide Wirawaty membantah keras hal tuduhan tersebut, “Ini murni, tak ada sedikit pun unsur-unsur politik dan pemerasan,” bantah Wide Wirawaty melalui SMS┬áke Antara, seperti diberitakan Tribun News, Selasa (2/8/2014).

Wide Wirawaty menegaskan bahwa dirinya berani melaporkan Gubernur Riau Annas Maamun ke polisi dengan tuduhan pencabulan adalah bentuk dari perhatian dirinya terhadap kaum Wanita agar kejadian serupa yang menimpa dirinya tidak terulang lagi kepada wanita manapun.

Advertisements

“Perjuangan saya murni didasari nurani seorang wanita agar tidak ada lagi korban-korban kebejatan Annas Maamun selanjutnya,” terangnya.

Bahkan Putri dari tokoh pendidikan Riau Soemardi Thaher itu mengaku siap melakukan sumpah pocong dengan Annas Maamun di Masjid Istiqlal, untuk mengetahui siapa yang berbohong dalam kasus ini, dirinya atau Annas Maamun.

“Saya juga siap melakukan sumpah dan menantang AM (Annas Maamun) untuk sumpah bersama-sama di dalam Masjid Istiqlal Jakarta, dihadiri para ulama terkemuka dan Menteri Agama, serta tokoh-tokoh Riau,” ujarnya.

Berikan Komentar