MEDIAJURNAL » Sosial » Wartawan Cantik Metro TV Angga Saraswati Menghilang dari Rumahnya

Wartawan Cantik Metro TV Angga Saraswati Menghilang dari Rumahnya

Written by on |
Wartawan Cantik Metro TV Angga Saraswati

Wartawan Cantik Metro TV Angga Saraswati / Facebook

Wartawan cantik Metro TV bernama Angga Saraswati dikabarkan hilang sejak Jumat (10/10/2014) lalu, sang suami, Bimo Respati, mengatakan bahwa dirinya sudah mencari istrinya kemana-mana namun tak kunjung bertemu juga.

Bimo juga sudah menghubungi seluruh keluarganya dan juga teman-temannya di Metro TV, namun tak ada yang tahu keberadaan istrinya. Bimo yang juga wartawan di TV One itu kemudian melaporkan hilangnya istrinya ke polisi.

Bimo mengungkapkan, hari Jumat saat istrinya Angga Saraswati mulai menghilang, adalah hari libur istrinya. ”Setiap Jumat, istri saya memang libur kejar,” ujar Bimo seperti dikutip dari JPNN, Selasa (14/10/2014).

Advertisements

Komunikasi terakhir yang dilakukan Bimo dengan istrinya sebelum menghilang adalah saat saat hari Jumat (10/10/2014) pukul 16.30 WIB lewat aplikasi chating Whatsapp. hari itu istrinya sedang sakit, sepulang kerja Bimo sudah tidak mendapati istrinya berada di rumah.

”Istri saya sudah ke dokter dan minum obat. Sekira jam 9-an pagi, saya berangkat ke kantor. Selama di kantor sampai pukul 16.30 saya masih whats app-an dengan istri. Dia juga masih membalas,” ujar Bimo.

AKP Cholid Thayib, Kanit Reskrim Polsek Metro Duren Sawit mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan orang hilang atas nama Angga Saraswati dari Bimo Respati. Pasangan Bimo dan Saras menikah empat tahun lalu, saat ini mereka tinggal di rumah kontrakan di Jalan Bambu Duri V Ujung RT 14/06, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berikan Komentar