MEDIAJURNAL » Kriminal » Warga Negara Amerika Dibunuh di Bali Kemudian Dimasukkan Koper

Warga Negara Amerika Dibunuh di Bali Kemudian Dimasukkan Koper

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Sebuah koper berisikan mayat seorang warga negara Amerika Serikat ditemukan di dalam sebuah taksi di sebuah hotel mewah di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (12/8/2014) malam.

Dari pengakuan sang sopir taksi kepada petugas polisi, awalnya ada dua orang bule laki-laki dan perempuan memanggil taksi, kemudian dua orang tersebut pergi namun bilang ke sopir taksi akan kembali, ditunggu lama dua bule tersebut tak kembali.

Akhirnya sang sopir taksi memberanikan diri untuk membuka koper yang ditinggalkan kedua bule sebelumnya, “Setelah diperiksa, betapa terkejutnya dia menemukan ada mayat di dalam koper,” kata seorang petugas polisi di Kuta, dilansir dari merdeka.com, Selasa (12/8).

Advertisements

Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap penemuan mayat dalam koper tersebut, polisi menduga pelaku pembunuhan warga negara Amerika serikat tersebut adalah orang dekat atau kerabat yang ikut menginap di hotel mewah tersebut. “Ini kita masih periksa,” kata petugas.

Penemuan mayat bule dalam koper ini membuat para turis asing di bali terkejut, apalagi lokasi pembunuhan atau penemuan tersebut berada di kawasan hotel yang mewah.

Berikan Komentar