MEDIAJURNAL » Sosial » Wanita Meninggal Usai Minum Es Kopi di Mall, Sempat Kejang-Kejang

Wanita Meninggal Usai Minum Es Kopi di Mall, Sempat Kejang-Kejang

Written by on |
Es Kopi Vietnam

Es Kopi Vietnam / expatedna.com

Tragis niat kejadian yang dialami oleh seorang wanita 27 tahun bernama Wayan Mirna Salimin ini. Usai menikmati segelas Es Kopi Vietnam buatan Restauran Olivier di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Wayan Mirna menghembuskan nafas terakhirnya.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu, 6 Januari 2016, sekira pukul 17.00 WIB. Awalnya, Mirna datang ke resto tersebut bersama dua orang rekannya, Hani dan Siska, yang masing-masing memesan Cocktail dan Fashioned Sazerac.

“Setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang, kemudian korban dibawa ke klinik di mall tersebut,” kata Kompol Suyatno, Kasubag Humas Polres Jakpus, Jumat, 8 Januari 2016.

Advertisements

Dari Klinik Damayanti Grand Indonesia Mall, Mirna sempat dilarikan ke RS Abdi Waluyo, sebelum akhirnya meninggal dunia. “Dari RS Abdi Waluyo langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka RS Darmais Jakarta Barat,” lanjut Kompol Suyatno, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu, 9 Januari 2016.

Tak sedikit yang menduga Mirna meninggal akibat keracunan kopi, meski hal tersebut tidak diamini oleh Joshua, Dokter Klinik Damayanti Grand Indonesia Mall. Menurut Joshua, Mirna tidak menunjukan tanda-tanda orang keracunan.

“Kalau tanda-tanda keracunan kan pasti muntah-muntah atau batuk-batuk. Maksimal sampai batuk atau muntah darah karena kalau racun itu kan menyerang pembuluh darah,” kata Joshua.

Pernyataan Joshua juga didukung oleh pengakuan salah satu teman korban yang sempat juga merasakan kopi yang Mirna minum. Temannya tersebut mengaku kopi yang dipesan Mirna bau dan rasanya sedikit pahit, meski tidak membuat dirinya mengalami hal yang sama dengan Mirna.

“Kita tanya temannya yang mendampingi dia (Wayan Mirna), kata temannya dia (Wayan Mirna) habis minum kopi, cuma kopinya pahit, dan bau. Saya (temannya) juga minum tapi nggak kenapa-kenapa, habis itu pingsan,” tutupnya.

Berikan Komentar