MEDIAJURNAL » Lifestyle » Wanita Menikahi Dirinya Sendiri Karena Bosan Enam Tahun Menjomblo

Wanita Menikahi Dirinya Sendiri Karena Bosan Enam Tahun Menjomblo

Written by on |
Pernikahan Grace Gelder

Pernikahan Grace Gelder / Amy Grubb

Seorang wanita asal Inggris membuat heboh karena memutuskan untuk menikah dengan dirinya sendiri, wanita bernama Grace Gelder itu menikahi dirinya sendiri lantaran sudah bosan menyandang status sebagai jomblo.

Sebelum menikahi dirinya, bahkan Grace juga membuat acara lamaran terhadap dirinya sendiri yang berlangsung di sebuah taman di Inggris, acara lamaran tersebut dihadiri setidaknya 50 orang yang merupakan teman-teman dan kerabat Grace.

Fotografer yang disewa Grace dalam pernikahannya mengungkapkan, Grace telah menjomblo sejak enam tahun lalu hingga membuat dirinya menderita Narcissistic Personality Disorder (NPD) atau sebuah gangguan kejiwaan terlalu mencintai dirinya sendiri.

Advertisements

“Setelah enam tahun hidup menyendiri, dia nampaknya sudah telalu mencintai dirinya sendiri, sehingga sangat sulit untuk mulai membuka hubungan dengan orang lain. Pada ujungnya, dia memutuskan untuk membuat pernikahan dirinya dengan dirinya sendiri.” ungkap fotografer pernikahan Gelder.

Grace Gelder mengaku bahwa dirinya menyadari teleh menderita Narcissistic Personality Disorder (NDP) maka dia berani mengumumkan pernikahannya dengan dirinya sendiri. Grace Gelder menolak bila dirinya disebut sedang dalam sebuah ilusi karena dia melakukan pernikahan uniknya dengan kesadaran penuh.

“Ketika Anda mengumumkan untuk menikahi diri sendiri, berarti Anda sudah mendeklarasikan diri bahwa Anda benar-benar mencintai diri Anda sendiri, dan saya tidak dalam sebuah ilusi bagaimana menyenangkan diri saya sendiri.” ujarnya, seperti dilansir dari mirror.co.uk, Senin (6/10/2014).

Pernikahan unik Grace Gelder berlangsung pada awal tahun 2013 silam, sayang pernikahan tersebut tidak tercatat di catatan sipil Inggris. Grace mengaku sangat bahagia dengan statusnya sekarang sebagai wanita yang sudah menikah.

Berikan Komentar