MEDIAJURNAL » Kriminal » Wanita Hamil Tua Nekat Menjambret Ponsel Mahasiswi di Dalam Angkot

Wanita Hamil Tua Nekat Menjambret Ponsel Mahasiswi di Dalam Angkot

Written by on |
Wanita Hamil Tua

Hamil Tua / heveganwoman.com

Perampokan atau penjambretan di angkot kembali terjadi, kali ini terjadi di Medan dan yang menjadi korban adalah seorang mahasiswi Akademi Kebidanan di Akbid Sehat, Medan. Korban yang bernama Umi, 23 tahun, merupakan warga Pasir Pangaraian, Rokan Hulu, Riau.

Aksi perampokan terhadap Umi terjadi pada Selasa (21/10/2014), kala itu korban sedang naik angkot 25 rute Amplas-Pinang Baris. Sesampainya angkot di Jalan Jamin Ginting, ada seorang wanita hamil tua mendekati Umi, wanita hamil yang berniat merampok itu pura-pura mengajak ngobrol dan bertanya nomor HP.

“Waktu itu aku baru pulang dari Kisaran, naik angkot dari Amplas menuju Jalan Gaperta Ujung. Waktu di dalam angkot itulah ada wanita hamil menanyakan nomer handphoneku,” ucap Umi di Mapolsek Medan Baru.

Advertisements

Umi tak menaruh curiga terhadap wanita asing itu karena pelaku sedang hamil, namun ketidak waspadaan Umi harus dibayar mahal, si wanita hamil tiba-tiba merampas ponsel dari genggamanya kemudian kabur turun dari angkot.

“Tiba-tiba dirampasnya barang bawaan saya, padahal banyak orang di dalam angkot, Aku sempat memukulnya, tapi bisa lari.” ujarnya.

Setelah itu Umi langsung melaporkan aksi penjambretan yang menimpa dirinya ke Mapolsek Medan Baru. Iptu Oscar S Setjo, Kanit Reskrim Polsek Medan mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan Umi. “Laporannya akan kami tindak lanjuti,” ujar Iptu Oscar.

Berikan Komentar