MEDIAJURNAL » Kriminal » Wanita Bali Dibunuh Kakak Ipar Karena Dituduh Punya Ilmu Santet Leak

Wanita Bali Dibunuh Kakak Ipar Karena Dituduh Punya Ilmu Santet Leak

Written by on |
Ilmu Hitam Santet

Ilmu Hitam Santet / azimatsakti.com

Wanita Bali dibunuh oleh kakak iparnya sendiri karena dituduh menguasai ilmu leak, semacam ilmu santet dari Bali. Wanita nahas tersebut adalah Ni Nengah Kariasih (37), sedangkan pelakunya diketahui bernama I Wayan Cerita (53).

I Wayan Cerita (53) melakukan pembantaian terhadap adik iparnya sendiri pada Jumat (10/10) di Banjar Lebu Anyar, Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, Karangasem. AKP AA Ngurah Agung, Kapolsek Sidemen mengatakan, mayat Kariasih ditemukan warga pada siang hari sekitar pukul 13.00 WITA, kemungkinan pembunuhan terjadi pada pagi atau siang harinya.

“Dugaan sementara korban dibantai pagi atau beberapa jam sebelum mayat diketahui warga. Memang kebetulan lokasi jalan ini jarang dilalui warga kendati sudah beraspal,” kata AKP AA Ngurah Agung, Sabtu (11/10/2014).

Advertisements

Sehabis membunuh adik iparnya sendiri, pelaku kemudian menyerahkan diri ke polsek Sidemen dengan membawa parang yang dipakai untuk menghabisi korban hingga ususnya terburai dan lehernya nyaris putus.

Kepada polisi, I Wayan Cerita mengaku dendam dengan Ni Nengah Kariasih karena curiga penyebab kematian istrinya akibat dijadikan tumbal ilmu hitam santet leak oleh korban, I Wayan mencurigai korban memelihara bererong (pesugihan) yang berwujud kucing putih.

“Saya pernah lihat kucing itu, dulu sekitar jam empat pagi. Awalnya dia mondar-mandir di halaman rumah saya, lalu ketika saya ikuti dia masuk ke rumahnya dia (korban). Semenjak itu istri saya sakit-sakitan dan mati,” katanya, dikutip dari merdeka.com, Sabtu (11/10/2014).

AKP Dewa Putu Anom, Kasat Reskrim Polres Karangasem mengatakan, polisi sedang mendalami keterangan dari pelaku guna mengetahui apakah pembunuhan tersebut direncanakan atau tidak. “Dugaan sementara memang begitu (karena dendam). Soal berencana atau tidak, itu yang masih perlu kita dalami,” kata AKP Dewa Putu.

Berikan Komentar