MEDIAJURNAL » Kriminal » Trisya Suherman, Wanita Cantik Pemilik Bambu Spa Korban Salah Culik

Trisya Suherman, Wanita Cantik Pemilik Bambu Spa Korban Salah Culik

Written by on |
Trisya Bambu Spa

Trisya Bambu Spa / Merdeka.com

Wanita cantik 34 tahun bernama Trisya Suherman baru saja menjadi korban salah culik yang dilakukan oleh empat orang penagih hutang atau debt collector. Kejadian penculikan itu terjadi di kawasan Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/12/2014) sekira pukul 12.00 WIB.

Luki Suherman, adik korban mengatakan, saat kejadian, para penculik memepet mobil Grand Livina berwarna putih bernopol B 28 YYH yang dikemudikan korban. Setelah korban berhenti dua pelaku masuk ke mobil, menyuruh pembantu korban turun lalu membawa mobil tersebut bersama korban.

“Jam 12 tadi dekat mal Taman Palem di Cengkareng, mobil yang ditumpangi kakak saya dihadang oleh dua sepeda motor. Pelaku empat orang pake dua motor, setelah menghadang dua orang yang dibonceng masuk ke mobil, pembantu disuruh keluar” kata Luki Suherman di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/12/2014).

Advertisements

Wanita pemilik Bamboo Spa di Jalan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat itu dikira para penculiknya adalah Lani target mereka. Trisya dipaksa para penculiknya untuk mengakui bahwa dirinya adalah wanita bernama Lani.

“Intinya mereka salah tangkap, karena yang mereka cari itu Lani. Saya bukan Lani. Saya diajak muter-muter, gak tau ke mana, saya shock. Saya dipaksa ngaku kalau saya Lani, orang yang mereka cari. Tapi mereka terus memaksa,” kata Trisya saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/12/2014) malam.

Bahkan Trisya mengaku sempat dicekik para penculiknya, namun setelah itu para penculik sadar bahwa mereka baru saja melakukan salah tangkap. Lani kemudian dilepaskan oleh para penculiknya begitu saja.

“Sempat dicekik, tapi tahu bukan saya (yang di cari) terus mereka lepas, Ya setelah itu mereka turunin saya. Enggak tahu di Tebet saya diturunin, mobil mereka sopirin” pungkasnya.

Berikan Komentar