MEDIAJURNAL » Kriminal » Tragis, Gara-gara Secangkir Kopi Istri Tak Sengaja Bunuh Suami Sendiri

Tragis, Gara-gara Secangkir Kopi Istri Tak Sengaja Bunuh Suami Sendiri

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Kisah memilukan datang dari pasangan suami istri asal Magetan bernama Ngabdi (69) dan Sumini (55). Pertengkaran rumah tangga mereka berujung maut pada minggu (14/9/2014) Sore, Ngabdi tewas setelah terjatuh didorong oleh istrinya sendiri Sumini.

Tragedi suami istri ini berawal saat Ngabdi meminta istrinya yang baru saja pulang dari sawah membikinkannya secangkir kopi untuknya, karena masih lelah habis dari sawah, Sumini menolak permintaan dari suaminya itu.

Penolakan Sumini akhirnya membuat pasangan suami istri itu bertengkar, Ngabdi yang marah melemparkan toples gula ke Sumini, tak terima dengan perlakuan suaminya sumini melemparkan abu dapur ke arap Ngabdi.

Advertisements

Mereke berdua akhirnya terlibat pergumulan dan saling dorong, dorongan Sumini membuat ngabdi terjatuh, saat terjatuh Ngabdi langsung pingsan dan nyawanya tidak tertolong meski sempat dibawa ke Puskesmas Panekan.

Ngabdi yang mempunyai riwayat penyakit jantung jenazahnya dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan untuk diautopsi. AKP Khoirul Hidayat, Kapolsek Panekan menyatakan telah memeriksa Sumini dan juga para tetangga yang menjadi saksi pertengkaran korban dan istrinya sebelum meninggal.

Seperti diberitakan okezone.com, Senin (15/9/2014), polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah Ngabdi dari RSUD Sayidiman Magetan guna mengetahui penyebab kematian korban. Ketika hasilĀ autopsi nantinya sudah keluar polisi baru akan menentukan pasal yang akan disangkakan ke Sumini.

Berikan Komentar