MEDIAJURNAL » Dunia » Tragis, Bayi Tewas Dimakan Tiga Ekor Anjing Ketika Ditinggalkan Ibunya

Tragis, Bayi Tewas Dimakan Tiga Ekor Anjing Ketika Ditinggalkan Ibunya

Written by on |
Elda Esperanza Espino Garcia

Elda Esperanza Espino Garcia / Mirror.co.id

Sungguh tragis dan sangat memilukan, seorang bayi di desa La Zonita, Copan Ruinas, Honduras, tewas dimakan oleh anjing liar. Bayi nahas itu diketahui baru saja dilahirkan oleh seorang wanita bernama Elda Esperanza Espino Garcia, 23 tahun.

Saat kejadian, Elda meninggalkan bayinya di semak-semak, sementara dia pulang ke rumah untuk mengambil selimut untuk bayinya. Sekira 30 menit kemudian, saat dia kembali ke semak-semak tempat dia meninggalkan bayinya, Elda mendapati tiga ekor anjing liar telah membunuh bayi yang baru dia lahirkan itu.

Diwartakan Mirror.co.uk, Senin (23/2/2015), Elda selama ini menyembunyikan kehamilannya dari ayahnya. Saat tahu bayinya telah tewas, Elda panik dan meminta bantuan kepada salah satu tetangganya, Carlos Moncada, 37 tahun.

Advertisements

Elda mendatangi rumah Carlos dengan penuh kepanikan. Carlos sempat mengira Elda menjadi korban aksi kejahatan karena bagian kakinya berlumuran darah. Namun akhirnya Elda bercerita bahwa bayi yang baru dia lahirkan telah tewas dimakan anjing.

“Saat dia mengetuk pintu rumah saya, dia sangat ketakutan, menangis histeris dengan darah masih terlihat di kakinya. Awalnya saya pikir dia diserang seseorang. Namun, dia kemudian menceritakan apa yang terjadi, dan saya sangat terkejut,” kata Carlos.

Elda kemudian menunjukan lokasi bayi malangnya itu tewas. Pertama kali melihat keadaan bayi malang tersebut, Carlos hampir mutah. “Dia lalu membawa saya ke tempat anjing-anjing itu memangsa bayinya. Melihat kondisi bayi itu, saya hampir muntah. Mereka memakan kedua kaki dan tangan bayi itu” lanjutnya.

Carlos memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Polisi setempat kemudian menahan Elda atas tuduhan pembunuhan anak-anak dan menelantarkan anak-anak. “Ayahnya pasti tak akan menerima kenyataan bahwa putrinya hamil di luar nikah. Namun, saya harus melakukan hal yang benar, yaitu melaporkan hal ini kepada polisi,” pungkasnya.

Berikan Komentar