MEDIAJURNAL » Dunia » Tragis! Bayi Tewas Dimakan Babi karena Orang Tua Teledor Mengawasi

Tragis! Bayi Tewas Dimakan Babi karena Orang Tua Teledor Mengawasi

Written by on |
Babi Pemakan Bayi

Babi Pemakan Bayi / dailymail.co.uk

Sungguh tragis kejadian yang dialami oleh Wei Tsao, seorang bayi perempuan berusia 2 tahun asal Provinsi Jiangsu, China. Karena keteledoran orang tuanya dalam mengawasi, bayi Wei Tsao tewas dimakan oleh seekor babi.

Awalnya Wei Tsao merangkak ke kandang babi di dekat rumahnya tanpa sepengetahuan orang tuanya, dalam kandang babi tersebut ada seeokor babi betina yang baru melahirkan, babi betina itu melihat kehadiran Wei Tsao membahayakan anaknya yang baru dilahirkan.

Merasa anaknya terancam, sang babi betina menyerang bayi malang tersebut dengan cara mengunyah kepalanya hingga tewas. Wei Tsao sempat menangis sebelum tewas terbunuh oleh babi tersebut, orang tua yang mendengar tangisan bayinya terlambat datang ke kandang, sehingga Wei Tsao keburu tewas.

Advertisements

“Kami sedang mengatur barang di dalam rumah selama beberapa menit sebelum kami mendengar suara teriakannya. Saat kami keluar, kami melihat babi setinggi 80 centimeter itu sedang menggerogoti kepala Keke,” ujar Sun Tsai, ayah Wei Tsao, seperti dilansir the Daily Mail, Sabtu (15/11/2014).

Orang tua Wei Tsao kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk menangkap babi yang telah membunuh bayinya tersebut. Cheng Yuan, kepala desa setempat mengatakan, Babi tersebut berhasil ditangkap dan dibedah perutnya, dalam perut babi betina itu ditemukan tengkorak serta rambut bayi Wei Tsao.

“Ini merupakan kejadian tragis. Kami telah memotong perut babi dan mengeluarkan kepala serta rambut Keke sebagai bukti kepada petugas jika ia telah dimakan oleh babi itu,” kata Cheng Yuan.

Akibat kejadian ini, warga desa setempat menjadi takut kejadian serupa bakal menimpa anak-anak mereka. Juru bicara kepolisian setempat menghimbau agar warga yang beternak babi untuk lebih berhati-hati lagi menjaga kandang babinya.”Kami juga menghimbau kepada para peternak supaya menjaga babi mereka di dalam kandang,” ujar polisi setempat.

Berikan Komentar