MEDIAJURNAL » Bisnis » Tiket Pesawat Garuda Indonesa Kini Bisa Dibeli di Alfamart dan Lawson

Tiket Pesawat Garuda Indonesa Kini Bisa Dibeli di Alfamart dan Lawson

Written by on |
Kasir Alfamart Cantik

Kasir Alfamart Cantik / alfamartku.com

Menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT), PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan layanan pembayaran tiket Garuda Indonesia secara online di seluruh jaringan toko Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan DAN+DAN.

Handayani, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garuda Indonesia, menuturkan bahwa layanan pembayaran tiket online terbaru ini hadir sebagai bukti nyata atas komitmen Garuda Indonesia yang ingin selalu memberikan kemudahan bagi para pelanggan setianya.

“Dengan kerja sama ini upaya strategis dalam rangka meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan yang diberikan bentuknya yakni pembayaran tiket penerbangan Garuda Indonesia secara online di seluruh jaringan toko milik PT SAT Tbk,” ungkap Handayani, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin, 9 November 2015.

Advertisements

Sementara itu, Solihin, Corporate Affairs Director PT SAT Tbk, mengaku kerja sama ini tidak hanya bisa memanjakan para pelanggan setia maskapai Garuda Indonesia, namun juga para customer Alfamart. Layanan pembayaran tiket Garuda itu melengkapi layanan pembayaran menarik lainnya di Alfamart, seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, dan internet.

“Kini, masyarakat bisa membayar berbagai tagihan maupun pembayaran tiket perjalanan secara online sambil berbelanja di toko Alfamart terdekat. Tentunya lebih cepat, mudah, dan fleksibel waktunya,” ujar Solihin, dikutip dari Merdeka.com, Selasa, 10 November 2015.

Layanan pembayaran tiket pesawat online bukanlah hal baru bagi Alfamart, sebelum dengan Garuda Indonesia, AlfamartĀ telah melakukan kerja sama pembayaran tiket online dengan maskapai-maskapai lain di tanah air, seperti Citilink, AirAsia, dan Lion Grup (Lion Air, Batik Air, Wings Air).

Berikan Komentar